Sedih! Korban Pencabulan Ternyata Anak Teman Direktur PDAM Solo

Nusantaratv.com - 12 Juli 2022

Ilustrasi. (Net)
Ilustrasi. (Net)

Penulis: Mochammad Rizki

Nusantaratv.com - Direktur Teknik (Dirtek) Perumda Toya Wening atau PDAM Solo, Tri Atmojo Sukomulyo (TAS) jadi tersangka kasus pencabulan terhadap siswi SMA. Ironisnya, korban merupakan anak dari teman masa kecil tersangka.

Kapolresta Solo Kombes Ade Safri Simanjuntak menjelaskan, tersangka mengenal korban dari temannya tersebut. Dari perkenalan itu, hubungan mereka berlanjut melalui berbagai aplikasi percakapan dan media sosial.

"Awal mula perkenalan korban dengan tersangka ini dimana tersangka ini merupakan teman kecil dari ibu korban. Nah kemudian lanjut, akhirnya berkenalan dan seterusnya," ujar Ade Safri, Selasa (12/7/2022).

Ade melanjutkan, korban beserta ibunya yang berdomisili di Tangerang, kerap datang ke Solo. Ketika di Solo, mereka juga sering bepergian bersama tersangka.

"Antara tersangka, ibu korban, maupun korban sering bepergian bersama," kata dia.

Meski begitu, kata Ade belum diketahui ada tidaknya hubungan khusus antara ibu korban dengan tersangka.

"Sementara belum (didalami)," ucapnya.

Dari hubungan tersebut, beberapa kali tersangka berkesempatan hanya berdua dengan korban. Ketika itulah tersangka melancarkan aksinya.

"Tersangka melakukan tindak pencabulan tanpa sepengetahuan ibunya," ucapnya.

Atas laporan ayah korban, polisi lalu menangkap pelaku pada 4 Juli 2022. Polisi resmi menahan tersangka pada 5 Juli 2022 lalu.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close