Sedang Berlangsung Persiapan Nobar Quick Count Paslon 02 di Istora Senayan, Prabowo-Gibran Bakal Hadir

Nusantaratv.com - 14 Februari 2024

Istora Senayan tempat nobar quick count paslon 02/Nusantaratv.com
Istora Senayan tempat nobar quick count paslon 02/Nusantaratv.com

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran bakal menggelar nonton bersama (nobar) hasil hitung cepat atau quick count Pemilu 2024. Nobar akan dilakukan di Istora Senayan, Jakarta.

Acara bertajuk "Mengawal Suara Rakyat Pidato Prabowo-Gibran" dijadwalkan digelar pukul 15.00 WIB. 

Saat ini dari pantauan langsung Nusantaratv.com di lokasi acara, sejumlah persiapan masih sedang dilakukan. 

Sebuah panggung besar dengan layar monitor besar kiri dan kanan masih terus dikejar pengerjaannya. 

Capres nomor urut 2 Prabowo Subianto berbicara di hadapan media selepas memberikan suaranya di TPS 033 Bojong Koneng, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu (14/2/2024). ANTARA/Genta Tenri Mawangi.

Belum tampak tim TKN Prabowo-Gibran hadir di lokasi acara. Termasuk Capres Cawapres Prabowo-Gibran serta petinggi dan pengurus partai koalisi Indonesia Maju, mereka juga belum terlihat di lokasi.

Sebelumnya, Sekretaris TKN Prabowo-Gibran, Nusron Wahid mengatakan jika Prabowo-Gibran dipastikan hadir dalam nobar quick count tersebut. 

"Nanti paslon baik pak capres, maupun Pak cawapres Pak Prabowo dan Mas Gibran akan hadir di sana," ujar Nusron kepada awak media kemarin. 

Nusron turut mengajak relawan dan masyarakat untuk mengawal bersama penghitungan suara.

Cawapres nomor urut 2 sekaligus Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka dan istrinya, Selvi Ananda, memasukkan surat suara ke dalam kotak suara. di TPS 34 Manahan, Kota Surakarta, Jawa Tengah, Rabu (14/2/2024). (ANTARA/Aris Wasita)

"Kami harapkan para relawan dan teman-teman yang lain untuk bersama-sama mengawal kemenangan Pak Prabowo-Gibran ini secara serius, dan nanti kita akan kumpul di Istora besok siang sampai sore mungkin sampai malam akan ada acara di situ," ucapnya.

Pagi tadi, Prabowo Subianto sudah melakukan pencoblosan di kawasan Hambalang, Jawa Barat. Prabowo mencoblos di TPS 033 Bojong Koneng dengan pengawalan yang cukup ketat.

Prabowo berpesan kepada seluruh masyarakat Indonesia untuk tidak lupa ke TPS demi menuntaskan pesta demokrasi yang berlangsung selama lima tahun sekali ini.
“Saya kira datang ke TPS, laksanakan tugas sebagai warga negara, nyoblos sesuai hati nurani, tunggu hasil, jaga TPS, tertib, aman, damai, sejuk,” pesan Prabowo.*

 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close