Sedang Berlangsung Nobar Quick Count, Kegembiraan Pendukung Paslon 02 Membuncah

Nusantaratv.com - 14 Februari 2024

Acara nobar quick count paslon 02/Nusantaratv.com
Acara nobar quick count paslon 02/Nusantaratv.com

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Saat ini sedang berlangsung nonton bareng (nobar) quick count paslon 02 di Istora Senayan, Rabu (14/2024). Acara tampak berlangsung meriah dihadiri pendukung, relawan, sejumlah tokoh dan masyarakat umum.

Dari pantauan langsung Nusantaratv.com di lokasi, acara masih diisi hiburan dari sejumlah artis membawakan lagu-lagu yang dipandu MC Raffi Ahmad dan Marcel Widianto.

Prabowo-Gibran tampak belum hadir di acara untuk menyampaikan pidato pasca pencoblosan berlangsung dan hitung cepat sejumlah lembaga survei masih terus berjalan.

Di awal acara, Tokoh Golkar senior Akbar Tandjung menyempatkan diri naik ke atas panggung dan mengungkapkan kebahagiaan atas kemenangan Prabowo-Gibran versi quick count.

Usai Akbar Tanjung, acara diisi dialog ringan yang dipandu politisi PSI, Tsamara Amany. Diskusi diisi Fachri Hamzah, Nusron Wahid dan Budiman Sudjatmiko.

Adapun hasil hitung cepat sementara hingga pukul 17.30 WIB masih dipimpin oleh kemenangan Prabowo-Gibran, Anies-Cak Imin posisi kedua dan Ganjar-Mahfud menempati posisi ketiga.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close