Satu Unit Rumah di Mataram Hangus Dilalap Si Jago Merah, Kerugian Ditaksir Ratusan Juta Rupiah

Nusantaratv.com - 04 September 2022

Ilustrasi Kebakaran rumah. (Istimewa)
Ilustrasi Kebakaran rumah. (Istimewa)

Penulis: Gabrin | Editor: Supriyanto

Nusantaratv.com - Diduga akibat arus pendek listrik, satu unit Rumah di Jalan Drupadi No 3 Lingkungan Karang Blumbang, Kecamatan Cakranegara, Kota Mataram terbakar pada Sabtu (3/9'2022) pagi.

Kapolresta Mataram melalui Kapolsek Sandubaya, Kompol M Nasrullah menjelaskan bahwa awal mula saat kejadian pemilik rumah yang berinisial IGNS, (70), sedang tertidur dan kejadian diketahui oleh anaknya IGJM, (40) yang terbangun merasakan panas lalu melihat kebakaran dan keluar rumah sambil teriak meminta pertolongan kepada warga sekitar.

 Dijelaskan Nasrullah, warga sekitar yang terbangun membantu memadamkan api namun api semakin membesar sehingga salah satu warga pergi melapor ke Polsek Sandubaya dan datang 3 Unit Pemadam Kebakaran, api dapat dipadamkan setelah satu jam kemudian.

 Akibat kejadian tersebut, bangunan rumah beserta isinya hangus terbakar. Total kerugian ditaksir mecapai 200 Juta Rupiah.

 Penyebab terjadinya peristiwa kebakaran rumah tersebut diduga akibat dari arus pendek listrik dan masih dalam proses penyelidikan lebih lanjut.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close