Satu Keluarga Tewas Usai Lompat dari Apartamen di Penjaringan

Nusantaratv.com - 10 Maret 2024

Ilustrasi. (Net)
Ilustrasi. (Net)

Penulis: Habieb Febriansyah

Nusantaratv.com - Sebuah tragedi mengguncang apartemen Teluk Intan Tower Topas di Penjaringan, Jakarta Utara. Empat orang diduga satu keluarga ditemukan tewas setelah terjun dari lantai 22 apartemen tersebut.

Menurut Kapolsek Metro Penjaringan, Kompol Agus Ady Wijaya, keempat korban diduga terjun dari puncak apartemen. Mereka adalah pria dengan inisial EA (50), perempuan dengan inisial AIL, serta dua remaja laki-laki dengan inisial JWA (13), dan remaja wanita berusia inisial JL (16).

"Kami masih mendalami dan menyelidiki hal tersebut," kata dia.

Petugas keamanan yang berjaga di lobi apartemen pertama kali menemukan keempat jenazah dalam kondisi terlentang setelah mendengar suara dentuman keras. Mereka segera melapor ke polisi untuk penanganan lebih lanjut.

Tim kepolisian yang tiba di lokasi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara dan mengidentifikasi tubuh korban. Diketahui bahwa keempat korban mengalami luka berat di bagian kepala, tangan, dan kaki.

Jasad keempat korban telah dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo untuk dilakukan visum et repertum, sementara saksi-saksi telah diamankan untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

"Keempat jasad sudah dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo untuk dilakukan visum et repertum dan saksi diamankan untuk dimintakan keterangan lebih lanjut," kata dia.

Penyelidikan lebih lanjut masih terus dilakukan untuk mengungkap penyebab pasti dari tragedi ini.

Pemberitaan berikut ini tidak untuk menginspirasi dan diimbau anda tak menirunya. Jika anda merasakan gejala depresi, permasalahan psikologi yang berujung pemikiran untuk melakukan bunuh diri segera konsultasikan ke pihak-pihak yang dapat membantu anda seperti psikolog, psikiater atau klinik kesehatan mental.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close