Satu Juta Dari BPBD Untuk Mendukung  Ibadah Ramadhan dan Mudik 2022

Nusantaratv.com - 20 April 2022

Vaksinasi Gratis dari BPBD Jabar
Vaksinasi Gratis dari BPBD Jabar

Penulis: Supriyanto

Nusantaratv.com - Setelah 2 tahun lamanya masyarakat di larang tarawih di masjid dan mudik untuk mencegah  penyebaran penyakit Covid-19, BPBD provinsi Jawa Barat melaksanakan kegiatan membagikan satu juta masker ke beberapa mesjid di 27 kabupaten kota dan menggelar satu juta vaksin, Rabu (20/ 04/2022)

Bagi masyarakat yang belum di vaksin jangan khawatir karena BPBD provinsi Jawa Barat menggelar satu juta vaksinasi gratis di halaman gedung sate kota Bandung 

Pada hari kamis-jumat,21-22 April 2022 dengan menggunakan vaksin astra zeneca dan pfizer mulai pukul 08.00 - selesai

Sebelum vaksinasi pada hari besok, BPBD Jabar telah aktif bekerjasama dengan berbagai pihak dalam memberikan vaksinasi gratis kepada masyarakat, diantarnya pada tanggal 27-26 Maret 2022 di  kantor BPBD Jabar. Tercatat sampai dengan hari ini BPBD Jabar kurang lebih telah memberikan 11.000 dosis vaksin kepada warga Jawa barat.

Vaksinasi ini terbuka untuk umum dan masyarakat yang ingin mengikuti vaksin dapat mendaftar melalui bit.Iy/satujutavaksinhkb2022. 

Kegiatan vaksinasi gratis tersebut merupakan bentuk upaya pemerintah dan BPBD Jabar dalam rangka mempercepat tercapainya kekebalan komunal atau herd immunity.

Selain itu, giat vaksinasi ini juga di harapkan dapat menjadi momen untuk pemulihan ekonomi setelah cukup lama terdampak  mengalami kelesuan dan penurunan akibat pandemi

Sumber: Humas BPBD Jabar

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close