Satpol PP Depok berikan layanan pengaduan gangguan secara digital

Nusantaratv.com - 18 November 2022

Kepala Satpol PP Kota Depok, Lienda Ratnanurdianny. (ANTARA/HO: Diskominfo Depok)
Kepala Satpol PP Kota Depok, Lienda Ratnanurdianny. (ANTARA/HO: Diskominfo Depok)

Penulis: Alber Laia

Nusantaratv.com - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Depok Jawa Barat menyediakan layanan pengaduan gangguan ketentraman dan ketertiban umum (trantibum) kepada masyarakat melalui layanan digital di media sosial.

"Layanan tersebut dibuat sebagai salah satu bentuk pelibatan peran masyarakat dalam penyelenggaraan ketertiban umum di Kota Depok," kata Kepala Satpol PP Kota Depok Lienda Ratnanurdianny di Depok, Jumat.

Lienda menjelaskan layanan pengaduan tersebut melalui Whatsapp dengan nomor kontak 081111545020. Kemudian, instagram @satpolppkotadepok, twitter @PolPPDepok, tiktok @satpolpp_kotadepok, website satpolpp.depok.go.id, dan youtube Satpol PP Kota Depok.

"Layanan pengaduan sebagai upaya untuk mempermudah masyarakat apabila merasakan gangguan kenyamanan merasa terganggu," jelasnya.

Menurut Lienda, pengaduan yang disampaikan akan ditindaklanjuti oleh tim Satpol PP Kota Depok. Sehingga diharapkan keamanan dan ketertiban di Kota Depok dapat terus kondusif.

"Dengan adanya laporan atau pengaduan dari masyarakat, Satpol PP akan lebih mudah menindaklanjuti gangguan trantibum," ujarnya.(Ant)

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close