Sang Putri Berpulang, Nurul Arifin Terpukul Hingga Tuliskan Pesan Menyentuh Hati

Nusantaratv.com - 25 Januari 2022

Nurul Arifin dan Maura Magnalia Madyaratri. (Instagram @na_nurularifin)
Nurul Arifin dan Maura Magnalia Madyaratri. (Instagram @na_nurularifin)

Penulis: Adiantoro

Nusantaratv.com - Nurul Arifin berduka. Putri kesayangnya, Maura Magnalia Madyaratri berpulang pada Selasa (25/1/2022) pukul 05.37 WIB.

Maura diduga meninggal akibat serangan jantung. Kepergian anak sulung buah pernikahannya dengan Mayong Suryo Laksono itu, membuat Nurul Arifin terpukul. Politisi Golkar itu menulis pesan yang sangat menyentuh hati di akun media sosial (medsos) pribadinya untuk sang putri kelahiran 20 September 1994 itu.

"Malaikatku, engkau pergi begitu cepat. Akhirnya, engkau menemukan kedamaianmu. Ibu, Bapak, dan Dimel akan selalu merindukanmu," tulis Nurul Arifin di akun Instagram @na_nurularifin, yang dikutip Nusantaratv.com, Selasa (25/1/2022). 

Maura meninggalkan kedua orang tuanya dan adiknya, Melkior Mirari Manusaktri. Putri dari anggota Komisi I DPR itu akan disemayamkan di rumah duka yang berlokasi di Puri Cinere, Pangkalan Jati, Depok, Jawa Barat (Jabar). Sedangkan misa untuk melepas kepergian Maura akan digelar pukul 19.00 WIB. Dia akan dimakamkan di San Diego Hills, Karawang, Jabar, pada Rabu (26/1/2022).

Alhasil, unggahan artis yang tenar pada era 1980-1990-an itu dibanjiri doa para netizen. Mereka menyampaikan duka cita mendalam atas kepergian Maura.

"Turut berduka atas berpulangnya kak Maura, stay strong," ujar Dwi Anggia.

"Nderek belo sungkowo Mbak," ucap Ganjar Pranowo.

"Inalilahi wainailaihi rojiun. Turut berduka cita. Damai di Surga Maura sayang," imbuh Yanti Airlangga.

"Nurul sayang, turut berduka cita, semoga keluarga diberikan kesabaran dan tabah," cetus Yati Oktavia.

"Turut Belasungkawa mbak," tukas Yuni Shara.  


 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])