Sambut Idul Adha 1445H, Nurdin Tampubolon dan Keluarga Serahkan Sapi Kurban untuk Warga Sekitar NT Tower

Nusantaratv.com - 15 Juni 2024

Hewan kurban sapi dari Nurdin Tampubolon dan keluarga untuk warga sekitar NT Tower.
Hewan kurban sapi dari Nurdin Tampubolon dan keluarga untuk warga sekitar NT Tower.

Penulis: Adiantoro

Nusantaratv.com - Presiden Komisaris (Preskom) NT Corporation (NT Corp) yang juga Tim Ahli Wakil Presiden RI, Nurdin Tampubolon dan keluarga, menyerahkan hewan kurban sapi untuk masyarakat sekitar gedung NT Tower, Kayu Putih, Jakarta Timur (Jaktim), Sabtu (15/6/2024). 

Pemberian satu ekor sapi itu diharapkan bermanfaat bagi warga sekitar NT Tower yang memang membutuhkan, dan tengah menyambut Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah. Penyerahan hewan kurban diwakili oleh Deputi Direktur HRGA Rudy Yanto Sirait.

"Jadi hari ini dari NT Tower, Bapak Preskom kita Bapak Nurdin Tampubolon, bersama Dewan Direksi Dimpos Tampubolon, Randy Tampubolon dan lainnya menyerahkan sumbangan satu ekor sapi untuk masyarakat di sekitar NT Tower," ujar Rudy di sela penyerahan hewan kurban di Masjid Jami Al-Falah, Kayu Putih, Jakarta Timur, Sabtu (15/6/2024).

Menurut Rudy, pemberian satu ekor sapi ini merupakan wujud kepedulian Nurdin Tampubolon, keluarga dan jajaran NT Corp, terhadap masyarakat sekitar NT Tower. 

Dia berharap nantinya sapi yang disembelih, dagingnya bisa bermanfaat utamanya untuk dikonsumsi warga yang membutuhkan.

"Ini adalah kepedulian keluarga dari NT Tower kepada masyarakat sekitar, bahwa kita adalah bagian dari masyarakat. Semoga nanti sapi ini bisa disumbangkan, dibagikan kepada yang membutuhkan atau berhak sesuai dengan yang sudah diarahkan oleh Dewan Masjid di sini," imbuhnya.

Deputi Direktur HRGA Rudy Yanto Sirait

Sementara itu, Ketua RW 07, Kelurahan Kayu Putih, Jakarta Timur, Suryanto merasa senang dengan pemberian sapi tersebut. 

Karenanya, dia mewakili warga mengucapkan terima kasih kepada Nurdin Tampubolon, keluarga dan jajaran.

"Kami mengucapkan ribuan terima kasih kepada Bapak Nurdin Tampubolon dan keluarga besar yang telah menyerahkan satu ekor sapi yang Insya Allah akan disampaikan kepada penerima mustahik di lingkungan RW 07," ujarnya.

Tak lupa, Suryanto mendoakan Nurdin Tampubolon dan keluarga maupun NT Corp, bisa senantiasa maju terus dan mendapatkan keberkahan dari Tuhan Yang Maha Kuasa.

"Insya Allah dengan keberkahan dari satu ekor sapi ini dapat barokah untuk lingkungan khususnya untuk RW 07 dan perkembangan NT Tower ke depannya," kata Suryanto.

"Semoga Bapak Nurdin Tampubolon dan keluarga besar diberikan kesehatan dan panjang umur," imbuhnya.

Sementara, Ketua Panitia Kurban Masjid Al-Falah, Heru mengungkapkan baru dari Nurdin Tampubolon dan keluarga yang memberikan hewan kurban sapi di masjid tersebut. 

Pihaknya, sebut Heru, mendoakan yang terbaik bagi Nurdin Tampubolon beserta keluarga. "Kebetulan dari pihak NTF (Nurdin Tampubolon Family) yang baru memberikan sapi. Alhamdulillah berkah untuk ke depannya," tukas Heru.
 

 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])

x|close