Bersalaman di Istana, Moeldoko Ungkap Perbincangan dengan AHY

Nusantaratv.com - 26 Februari 2024

Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko dan Menteri ATR/Kepala BPN Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) tengah bersalaman. (Antara)
Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko dan Menteri ATR/Kepala BPN Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) tengah bersalaman. (Antara)

Penulis: Mochammad Rizki

Nusantaratv.com - Kepala Staf Presiden Moeldoko bersalaman dengan Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebelum sidang kabinet paripurna di Istana Negara, Jakarta, dimulai hari ini. Moeldoko menjelaskan momen salaman tersebut merupakan hal yang biasa.

"Namanya juga satu rekan kabinet, ini biasa," ujar Moeldoko di kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Senin (26/2/2024).

Ia mengungkap pesan AHY kala berbincang dengannya. Salah satunya terkait reforma agraria.

"Ya untuk di ATR/BPN ada kira-kira 1.911 aduan masyarakat ini harus segera direspons kerja keras sampai itu. Karena ini masyarakat ingin mendapatkan solusi. Kita sudah bekerja di KSP ya bersama-sama dengan ATR/BPN selama ini itu yang kita kejar betul. Sebagian dari apa yang diinginkan Bapak Presiden di antaranya reforma agraria," jelas Moeldoko.

Perbincangan Moeldoko dan AHY sendiri berlangsung singkat. Sebab Moeldoko ingin bersalaman dengan pejabat lain. Ia pun membuka peluang mengundang AHY ke kantornya.

"Bisa saja, saya undang ke kantor kan," tandas Moeldoko.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close