Sadis Pencuri Kerbau Tinggalkan Usus Dan Kepala, Polisi Langsung Lakukan Hal Ini

Nusantaratv.com - 13 Mei 2022

Polisi lakukan olah TKP pencurian kerbau di Arjasari Bandung. Foto: Saifal Ode
Polisi lakukan olah TKP pencurian kerbau di Arjasari Bandung. Foto: Saifal Ode

Penulis: Saifal Ode | Editor: Supriyanto

Nusantaratv.com - Jagad maya kembali dihebohkan oleh kejadian pencurian kerbau, di desa Mangun Jaya, kecamatan Arjasari, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Pemilik yang mengetahui kerbaunya hilang, langsung melakukan pencarian bersama warga, namun kerbau ditemukan sudah tinggal kepala dan isi perut, kepala dan isi perut kerbau tersebut ditemukan 2 kilometer dari kandang kerbau.

"Pas ditemukan tinggal kepala sama isi perutnya," kata Dadang pemilik kerbau, di temui dirumahnya di desa Mangun Jaya, Jumat, (13/5/22).

Diduga kerbau tersebut sudah dipotong terlebih dahulu, pelaku hanya membawa daging kerbau saja.

Mengetahui hal itu, petugas kepolisian dari Polsek Pamengpeuk langsung melakukan olah Tkp pada Jumat siang ini. Selain itu petugas juga langsung melakukan pendampingan pada korban melakukan pelaporan di Polresta Bandung.

"Sebelumnya belum ada laporan sehingga kita jemput bola ke TKP dan kita arahkan nanti membuat laporan ke Polresta Bandung," kata Kapolsek Pamengpeuk Kompol Ivan Taufiq di lokasi.

Korban sebelumnya enggan melapor, lantaran khawatir harus mengeluarkan uang jika lapor pada petugas kepolisian.

Namun petugas memastikan tidak ada biaya melapor ke polisi.

"Kami himbau masyarakat dimanapun berada apabila ada tindakan pencurian atau tindak pidana agar tidak sungkan-sungkan melaporkan kepada pihak kepolisian gratis, melapor tidak diminta bayaran," kata Ivan.

Kejadian tersebut sudah terjadi kedua kalinya di desa ini. Atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian dua puluh juta rupiah.

Usus hingga kepala kerbau yang tersisa langsung di kubur oleh warga.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close