Sadis! Hanya Karena Hal Sepele, Adik di Asahan-Sumut Tega Bakar Kakak Kandung Hingga Tewas

Nusantaratv.com - 07 Maret 2022

Ilustrasi aksi pemkabaran/ist
Ilustrasi aksi pemkabaran/ist

Penulis: Andi Faisal | Editor: Ramses Manurung

Nusantaratv.com-Sadis! Itulah kata yang tepat untuk menggambarkan perbuatan seorang adik berinisial GS alias F (20) yang tega membakar kakak kandungnya Velmi Devita Dela Sinaga (22) hingga tewas. 

Ironisnya, aksi sadisnya itu dilakukan hanya karena hal sepele. Pelaku kesal dengan korban lantaran menanyakan kunci motor.

Peristiwa sadis itu terjadi di Jalan Cenderawasih, Kelurahan Lestari, Kecamatan Kisaran Timur, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara, pada Selasa (1/3/2022).

Kapolres Asahan, AKBP Putu Yudha Prawira menuturkan peristiwa sadis itu bermula ketika korban mendatangi pelaku yang tengah membersihkan cat dengan bensin di kamar mandi. 

"Korban kemudian menanyakan di mana pelaku menyimpan kunci motor. Saat ditanya, pelaku mengaku lupa dan meminta korban mencari sendiri. Namun korban terus bertanya berulang kali hingga membuat pelaku kesal," kata Yudha, Senin (7/3/2022).

Kesal mendengar pertanyaan sang kakak soal kunci motor, pelaku pun mengambil bensin yang sebelumnya di simpan pelaku di dapur dan kemudian mendatangi korban yang sedang duduk di kursi sofa di ruang tamu. 

"Pelaku menyiramkan pertalite ke tubuh korban. Dia lalu mengambil api di kompor dengan secarik kertas lalu membakar korban," katanya.

Melihat sang kakak terbakar, pelaku sempat panik. Dia pun mencoba mengambil air ke kamar mandi untuk memadamkan api. Pelaku bahkan sempat dibantu ibu dan adik-adiknya untuk memadamkan api yang tengah membakar tubuh sang kakak.

Setelah api berhasil dipadamkan, korban yang menderita luka bakar di sekujur tubuh langsung dilarikan ke RSUD Kisaran.   

Korban sempat dirawat hingga Jumat 4 Maret 2022 di rumah sakit tersebut sebelum akhirnya dirujuk ke RSU Bina Kasih di Medan.

Namun kondisi korban semakin menurun hingga akhirnya dinyatakan meninggal dunia pada Minggu (6/3/2022). (dari berbagai sumber) 


 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close