Saddil Ramdani Ungkap Peran Pelatih Shin Tae-yong Saat Imbang Melawan Tim Bangladesh

Nusantaratv.com - 03 Juni 2022

Pemain Timnas Indonesia Saddil Ramdani saat konferensi pers. Foto: Saifal Ode
Pemain Timnas Indonesia Saddil Ramdani saat konferensi pers. Foto: Saifal Ode

Penulis: Saifal Ode | Editor: Supriyanto

Nusantaratv.com -- Gelandang Timnas Indonesia Saddil Ramdani mengaku kecewa atas kekalahan timnya dalam laga FIFA Matchday melawan Bangladesh di stadion Si Jalak Harupat, kabupaten Bandung, Jawa Barat, Rabu malam, (01/06/22).

Meski demikian pemain nomor punggung 11 ini mengaku sudah berusaha keras untuk mengalahkan tim sepak bola Bangladesh, namun apa daya mereka harus puas dengan skor 0-0 hingga akhir babak pertandingan.

"Saya sebagai pemain sudah berusaha semaksimal mungkin untuk bertanding dengan baik sesuai dengan arahan pelatih," kata Saddil.

Meski bermain di kandang sendiri yaitu Indonesia, namun pihaknya tidak bisa memastikan bahwa mereka harus menang melawan Tim Bangladesh.

"Inilah sepak bola, meskipun kita bermain di home (kandang sendiri) kita tidak bisa memprediksi kita harus menang," ujarnya.

Meski demikian dirinya yakin bahwa pelatih Shin Tae-yong telah memberikan peran penting dalam menguatkan mental mereka menghadapi Timnas Bangladesh.

"Tapi kami percaya coach selalu baik dalam mental maupun dalam pertandingan bermain secara baik," tuturnya.

Pertandingan yang berlangsung di stadion Si Jalak Harupat ini disaksikan oleh ribuan para suporter dari Indonesia.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close