Sabet 8 Medali Emas, Ketua TP-PKK Provinsi NTB Apresiasi Kontingen Fornas VI Palembang Asal NTB

Nusantaratv.com - 28 Juli 2022

Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi NTB, Niken Saptarini Widyawati berpose bersama kontingen Fornas asal NTB. Foto (Istimewa)
Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi NTB, Niken Saptarini Widyawati berpose bersama kontingen Fornas asal NTB. Foto (Istimewa)

Penulis: Gabrin | Editor: Supriyanto

Nusantaratv.com - Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Provinsi NTB, Niken Saptarini Widyawati mengapresiasi kontingen NTB yang berlaga di Festival Olahraga Rekreasi Nasional (Fornas) VI Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel) dari 1-7 Juli lalu.

"Alhamdulillah dengan kontribusi ini semangat dari teman-teman terutama yang bergerak di bidang olahraga rekreasi merasa tersalurkan, gembira dan semangat untuk mengikuti FORNAS ke depannya" ujarnya.

Diketahui, dalam Festival Olahraga Rekreasi Nasional (Fornas) VI Palembang, Sumatera Selatan tersebut NTB berhasil meraih 8 emas, 7 Perak dan 9 Perunggu. 

"Alhamdulillah NTB bisa meraih beberapa  medali. Tentu saja kita bersyukur ya ini capaian yang baik untuk semakin meningkatkan semangat kita kedepannya", tambahnya.

Niken mengatakan, peserta bisa berangkat dengan dukungan dan semangat yang besar untuk bersilaturahim kembali setelah pandemi.

Menurut Niken, banyak masyarakat yang terlibat dalam kegiatan olahraga tersebut sehingga langsung bisa merasakan manfaat olahraga yang tentu saja sangat penting.

"Ini salah satu event olahraga yang patut kita perhatikan juga. Kita tidak tahu, mungkin NTB juga mudah-mudahan  bisa diusulkan menjadi salah satu lokasi nanti untuk FORNAS yang akan datang" tutupnya. 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close