Saat HUT TNI, PJU Polresta Bandung Geruduk Kodim 0624 Kab Bandung

Nusantaratv.com - 05 Oktober 2022

Kapolresta Bandung memberi kejutan pad komandan Kodim.
Kapolresta Bandung memberi kejutan pad komandan Kodim.

Penulis: Saifal Ode | Editor: Supriyanto

Nusantaratv.com - Kodim 0624/Kabupaten Bandung dihebohkan dengan kehadiran rombongan PJU Polresta Bandung.

Pantauan dilapangan, rombongan PJU Polresta Bandung menggeruduk Kodim 0624/Kab.Bandung sejak pagi. Dimana pada saat itu sedang dilaksanakannya upacara HUT TNI ke-77.

Mengenai hal tersebut, Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo angkat bicara. Dirinya mengatakan hadirnya personil Polresta Bandung adalah untuk memberikan kejutan.

"Hari ini adalah Hari Ulang Tahun TNI ke-77, maka dari itu kami dari Polresta Bandung memberikan kejutan di Kodim 0624/Kab.Bandung ini," kata Kusworo. Rabu, 5 Oktober 2022.

Kusworo menambahkan setiap tahunnya, Polresta Bandung memang rutin memberikan ucapan HUT TNI di Kodim 0624/Kab.Bandung.

Namun, pada tahun ini dirinya beserta para PJU Polresta Bandung memberikan kejutan yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.

"Untuk tahun ini berbeda, kami sudah bekerjasama dengan para PJU. Dimana pada saat upacara HUT TNI berlangsung, rombongan harus sudah ada di depan Gerbang Kodim," ujarnya.

Setelah upacara Peringatan HUT TNI ke-77 selesai, para PJU Polresta Bandung akhirnya memasuki area upacara sambil membawa kue, nasi tumpeng dan gerobak soto. Kami beserta para PJU Polresta Bandung diterima langsung oleh Dandim 0624/Kab.Bandung dan langsung kami ramah tamah antara PJU Polresta Bandung dan Kodim 0624 beserta Forkopimda Kab Bandung. Semoga kegiatan ini menambah kekompakan dan meningkatkan soliditas TNI-Polri di Kab. Bandung.

"Kami dari Polresta Bandung mengucapkan Dirgahayu TNI ke-77," tuturnya.

"TNI adalah kita, dan sinergitas TNI-POLRI untuk NKRI," tutup Kusworo.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])