Ruman Mantan Kades Probolinggo Dilempar Bom Ikan

Nusantaratv.com - 28 November 2022

Ilustrasi ledakan bom ikan. (Net)
Ilustrasi ledakan bom ikan. (Net)

Penulis: Mochammad Rizki

Nusantaratv.com - Bom ikan meledak di rumah Neto (56), eks Kepala Desa Keben, Gading, Kabupaten Probolinggo. Akibat ledakan yang dihasilkan bondet tersebut cukup parah, sampai membuat kaca pecah hingga plafon jebol.

Kanit Reskrim Polsek Gading Aiptu Antono mengisahkan sebelum adanya pelemparan bondet, Neto bersama ketiga putrinya yakni Rofa, Titin dan Ria, sekira pukul 00.00 WIB masih ngobrol dan rujakan di teras rumah. Setelahnya, mereka bertiga masuk rumah dan tidur di ruang tamu.

"Yang melihat ledakan Rofa," ujar Rofa, Minggu (27/11/2022).

Awal ledakan dilihat oleh Rofa pada pukul 01.30 WIB. saat itu Rofa bermain handphone. Ia melihat kepulan asap hitam yang bersumber dari teras rumahnya. Beberapa detik kemudian, asap hitam itu disusul dengan ledakan keras yang mengakibatkan teras rumahnya hancur berantakan.

Saat ledakan terjadi, korban Neto yang juga sedang tidur, bangun dan keluar rumah. Di teras rumah korban menjumpai bahwa teras rumah dalam keadaan berantakan. Pecahan asbes dan serpihan kaca jendela berserakan di teras akibat ledakan bondet.

Dampak ledakan yang ditimbulkan memang cukup merusak. Ledakan bondet itu membuat 4 kaca di daun jendela rumah rusak, kursi kayu rusak, atap teras dari asbes hancur, mengutip Detikcom. Lalu dinding retak dan menggumpal, serta kaca jendela tetangga depan rumah pecah, dan kaca jendela tetangga rumah samping kiri rusak.

Kasus pelemparan bondet oleh orang tak dikenal tersebut hingga kini masih dilakukan penyelidikan oleh Polsek Gading dan Polres Probolinggo.

"Kami masih selidiki," tandas Antono.

​​

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close