Rumah di Tebet Jaksel Kebakaran di Malam Takbiran

Nusantaratv.com - 09 April 2024

Kebakaran hebat melanda area Menteng Dalam, Jakarta Selatan. (Tangkap layar/Instagram humasjakfire)
Kebakaran hebat melanda area Menteng Dalam, Jakarta Selatan. (Tangkap layar/Instagram humasjakfire)

Penulis: Habieb Febriansyah

Nusantaratv.com - Kebakaran hebat melanda area Menteng Dalam, Jakarta Selatan. Api mengamuk dan membakar bangunan rumah di sekitar Jalan Rasmala Raya, Kelurahan Menteng Dalam, Kecamatan Tebet, Jakarta Selatan.

Dilansir dari akun Instagram HumahJakfire, bahwa sebanyak 15 unit mobil pemadam kebakaran beserta 55 personel dikerahkan untuk memadamkan api yang membesar. 

Akun Instagram resmi HumasJakfire juga mengonfirmasi hal ini, menegaskan upaya yang dilakukan dalam penanganan kebakaran tersebut.

"Pukul 20.17 WIB, kami menerima informasi mengenai kebakaran ini. Saat ini, proses pemadaman masih terus berlangsung," ujar HumasJakfire dalam unggahan Instagram-nya.

Petugas yang terlibat dalam penanganan kebakaran ini sedang berusaha keras untuk melokalisir api guna mencegah kemungkinan perambatan yang dapat mengakibatkan kerugian lebih besar.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada informasi resmi mengenai penyebab pasti kebakaran ini atau adanya korban jiwa. Namun, pihak berwenang dan tim pemadam kebakaran terus bekerja keras untuk mengendalikan situasi dan memastikan keselamatan warga sekitar.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close