Rugi Rp5,7 Miliar, Pemilik Showroom yang Ditabrak Xpander Gak Mau Damai

Nusantaratv.com - 18 Maret 2024

Xpander tabrak Showroom di PIK 2. (Foto: Tangkap layar X)
Xpander tabrak Showroom di PIK 2. (Foto: Tangkap layar X)

Penulis: Habieb Febriansyah

Nusantaratv.com - Sebuah insiden tabrakan mengguncang kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK) 2, Teluknaga, Kota Tangerang pada Kamis (14/3), menyebabkan kerugian mencapai Rp5,7 miliar bagi pemilik showaroom mobil yang menjadi korban. 

Menurut Kapolsek Teluknaga, AKP Wahyu Hidayat, jumlah kerugian tersebut telah dikonfirmasi oleh manajer showroom terkait. Wahyu juga menyatakan bahwa hingga saat ini belum ada tawaran damai dari kedua belah pihak untuk menyelesaikan kasus ini di luar jalur hukum. 

"Belum ada opsi (damai), saya enggak tahu di luar apakah pihak keluarga pelaku dan korban ada ketemuan," ungkapnya yang dikutip dari Antara. 

Meskipun demikian, mediasi masih menjadi opsi yang dapat dilakukan kedua belah pihak tanpa kehadiran polisi. Wahyu menegaskan, "Intinya kita kalau ada surat perdamaian ada pencabutan laporan, pastinya kita cabut hentikan perkaranya."

Tersangka atas tabrakan tersebut adalah seorang pengemudi mobil berinisial JS (42), yang telah ditetapkan sebagai tersangka oleh Kepolisian Sektor Metro Teluknaga. "Kami sudah lakukan pemeriksaan (urine)," kata Wahyu

Namun, pengemudi tersebut mengaku mengemudi dalam keadaan mabuk akibat mengonsumsi alkohol. "Intinya mabuk minum alkohol. Dia akui mabuk, dia mau ke 'showroom' situ," jelas Wahyu.

Pihak kepolisian saat ini tengah menyelidiki motif di balik tindakan JS menabrak showroom tersebut serta apakah insiden tersebut memiliki unsur kesengajaan. Penyelidikan masih terus berlangsung untuk mengungkap seluruh detail terkait kejadian tragis ini.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close