Rosan Roeslani Sampaikan Ucapan Selamat Natal 2023: Mari Kita Perkuat Demokrasi

Nusantaratv.com - 26 Desember 2023

Rosan Roeslani sampaikan ucapan Selamat Natal 2023/Instagram
Rosan Roeslani sampaikan ucapan Selamat Natal 2023/Instagram

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Ajakan untuk terus memperkuat iklim demokrasi, serta menggelorakan semangat persatuan dan kesatuan bangsa, disampaikan Ketua Tim Kemenangan Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Rosan Perkasa Roeslani kepada segenap umat Kristiani yang merayakan Hari Natal 2023. Rosan juga tak lupa mengucapkan selamat Hari Natal untuk seluruh umat Kristiani yang merayakannya.

“Selamat Hari Natal saudara-saudaraku umat Kristiani. Mari kita perkuat demokrasi serta terus menggelorakan semangat persatuan dan kesatuan bangsa. Ini penting sebagai  bentuk kepedulian kita dalam kehidupan bernegara. Jangan sia-siakan suara Anda dalam Pemilu 2024,” kata Rosan di Jakarta, Senin (25/12/2023).

Rosan yang pernah menjabat sebagai Dubes Indonesia untuk Amerika Serikat (AS) itu mengatakan, saat ini bangsa Indonesia sedang mempersiapkan diri menyambut Pemilu 2024, yang akan dilaksanakan secara serentak pada 14 Februari 2024.

Sebagai bagian integral bangsa Indonesia, kata dia, umat Kristiani jangan sampai menyia-nyiakan suaranya pada pesta demokrasi lima tahunan itu.

“Meski pilihan berbeda, jangan korbankan persatuan dan kesatuan bangsa. Silakan memilih pemimpin yang sesuai hati nurani. Jadilah pemilih cerdas, yang menjunjung tinggi prinsip demokrasi dan kebangsaan. Tetap bersikap positif dan santuy,” ujar mantan Wakil Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) itu.

Pada bagian lain, Rosan mengajak seluruh elemen bangsa untuk mendoakan terwujudnya perdamaian di seluruh dunia. 

Menurutnya, saat ini banyak umat manusia yang terpaksa harus hidup dalam peperangan.
Dia berharap akan tercipta kehidupan lebih harmonis dan penuh empati sehingga pertikaian di berbagai negara dapat dientaskan.

“Kita hindari konflik dan pertikaian. Mari sambut Tahun Baru 2024 dengan hati yang bijak, tetap menjaga persatuan dan kesatuan bangsa,” tutul Rosan.**

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close