Rolls-Royce Kado Harvey Moeis ke Sandra Dewi Ternyata Atas Nama Perusahaan, Belum Bayar Pajak Lagi..

Nusantaratv.com - 01 April 2024

Artis Sandra Dewi saat menerima kado mobil Rolls-Royce dari suaminya Harvey Moeis. (Net)
Artis Sandra Dewi saat menerima kado mobil Rolls-Royce dari suaminya Harvey Moeis. (Net)

Penulis: Mochammad Rizki

Nusantaratv.com - Artis Sandra Dewi sempat diberi hadiah oleh suaminya yang kini jadi tersangka korupsi, Harvey Moeis, mobil mewah super mahal Rolls-Royce. Momen ini terjadi saat Sandra Dewi merayakan ulang tahun ke-40. 

Usai Harvey ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan dalam kasus korupsi tata niaga timah, harta-harta pria itu dan istrinya disorot. Termasuk mobil Rolls-Royce yang belakangan diketahui atas nama perusahaan, bukan Sandra Dewi. 

Bahkan ironisnya lagi, mobil seharga puluhan miliar rupiah itu belum bayar pajak. 

Adapun pemberian Rolls-Royce yang momennya sempat dibagikan Sandra Dewi melalui akun Instagram-nya itu, merupakan model Ghost Extended Wheelbase (EWB).

Pajaknya hampir seharga satu unit mobil. Yakni tembus Rp 101 juta. 

Walau demikian, terbongkar bahwa pajak mobil  yang jatuh tempo pada 4 Maret 2024 itu, ternyata belum dibayarkan oleh Harvey dan Sandra Dewi. Mobil itu terlambat bayar pajak 26 hari. 

Atas itu ada denda yang dikenakan pada Rolls-Royce Ghost EWB lansiran tahun 2013 itu. Berikut rincian pajak Rolls-Royce yang pernah dipamerkan Sandra Dewi tersebut:

PKB Pokok: Rp 99.786.300
PKB Denda: Rp 1.995.700
SWD Pokok: Rp 143.000
SWD Denda: Rp 35.000
Jumlah: Rp 101.960.000

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close