Rintikan Hujan Tak Halangi Semangat Awak Media Abadikan Momen Jokowi Nyoblos

Nusantaratv.com - 14 Februari 2024

Awak media menunggu kedatangan presiden Jokowi di TPS 10 / Foto: Arf18
Awak media menunggu kedatangan presiden Jokowi di TPS 10 / Foto: Arf18

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Rintikan hujan tak melemahkan semangat para awak media untuk mengabadikan momen lima tahunan dalam pesta demokrasi, dimana presiden Joko Widodo (Jokowi) akan menggunakan hak pilihnya pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, Rabu (14/02/2024).

Menurut pantauan dilokasi, tak hanya media yang rela menunggu kedatangan presiden Jokowi dibawah rintikan hujan, sejumlah tim gabungan yang terdiri dari TNI, polisi dan Paspampres juga sudah bersiaga dilokasi sejak malam tadi.

Lokasi TPS presiden Jokowi terletak di halaman Lembaga Administrasi Negara (LAN) RI, Jl Veteran, Jakarta Pusat, yang memang tidak jauh dari Kompleks Istana Kepresidenan.

Hingga pukul 07:38 WIB, awak media tetap menunggu kedatangan presiden Jokowi. Dalam informasi yang dihimpun, para petugas KPPS dan sejumlah tim pengamanan juga sudah tiba sejak pukul 05:00 WIB.

Mengacu data pemilih yang ditempel di TPS 10, pemilih tidak hanya Presiden Jokowi dan ibu negara Iriana Widodo, melainkan juga warga RW 02 Kelurahan Gambir dan sejumlah pejabat LAN.

Terlihat juga sejumlah petugas dari tim gabungan yang sudah melakukan sterilisasi disepanjang jalan Jl. Veteran No.10, Jakarta Pusat, tepatnya depan Lembaga Admistrasi Negara (LAN).

 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close