Reuni Dulur 84 SMPN 3 Sumedang Rancang Wadah Bisnis

Nusantaratv.com - 06 Mei 2022

Reuni Dulur 84 SMPN 3 Sumedang
Reuni Dulur 84 SMPN 3 Sumedang

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Momen Lebaran acap dimanfaatkan masyarakat untuk ber-reuni dengan teman teman sekolah. Seperti hal alumni SMPN 3 Sumedang angkatan 1984 yang tergabung dalam Dulur 84. Mengisi libur pajang Idul Fitri 1443 Hijriyah, Dulur 84 pimpinan Haji Jarkasih ini menggelar reuni di kediaman seorang alumni di kawasan Nyangkokot, Desa Gunasari, Sumedang Selatan Kamis (05/05/22).

Hampir tiga tahun tidak bertemu dan berkumpul akibat pandemi Covid-19, membuat reuni Dulur 84 cukup banyak mendapat respons. Tak lebih dari 100 alumni hadir melepas kerinduan dan larut dalam kegembiraan sambil canda tawa mengenang masa-masa dulu di sekolah.

"Saya sangat senang dengan kehadiran Dulur 84 di sini, semoga silaturahmi ini membuat kita jadi lebih dekat, kompak tanpa harus ada jarak karena status sosial," ungkap Haji Jarkasih saat menyampaikan pidato sambutan.

Baca juga: India Prediksi Jokowi Bakal Cabut Larangan Ekspor CPO pada 10 Mei 2022

Usai serangkaian sambutan, sejumlah alumni mulai unjuk kebolehan dalam olah vokal dengan iringan musik karaoke dan juga live organ di panggung. Aksi ini disambut alumni lainnya dengan joged bersama, diselingi alumni lain yang berbagi kebahagiaan dengan doorprize.

Reuni Dulur 84 kali ini terbilang cukup serius karena diisi rencana dari para alumni untuk membentuk satu wadah yang bersifat keekonomian. Haji Yayat Ruhiyat selaku Penasihat Dulur 84 melihat banyak peluang kerja sama yang bisa memberi kegiatan yang menghasilkan.

Halaman

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])