Remaja Wanita Ditemukan Bugil di Toilet Bekas Rumah Dinas Walkot Ternate

Nusantaratv.com - 17 Juli 2023

Ilustrasi. (Net)
Ilustrasi. (Net)

Penulis: Mochammad Rizki

Nusantaratv.com - Remaja perempuan berinisial TR ditemukan terkapar tanpa menggunakan busana di toilet gedung bekas rumah dinas Wali Kota Ternate, Maluku Utara. Polisi pun menduga TR tergeletak di WC lantaran dalam pengaruh minuman keras.

"Oh itu (video perempuan terkapar tanpa busana di toilet) di gedung putih. Dia mabuk itu," ujar Kapolsek Ternate Selatan Iptu Suherman, Sabtu (15/7/2023).

TR ditemukan oleh warga sekitar di toilet bangunan gedung putih di Puncak Kelurahan Kalumata, Kecamatan Ternate Selatan, Kota Ternate pada Jumat (14/7/2023) pagi. Polisi awalnya menerima informasi dari warga setempat bahwa ada seorang anak remaja yang sedang mabuk dalam keadaan tertidur tanpa busana.

"Anggota ke sana cek, ternyata benar," ungkapnya.

Suherman mengatakan setelah dilakukan pengecekan, polisi kemudian membawa remaja perempuan tersebut ke rumah sakit untuk dilakukan pemeriksaan. Hasilnya, TR diketahui tidak sadarkan diri usai mengonsumsi minuman keras.

"Kemudian yang bersangkutan dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara. Kemudian dari dokter menyampaikan bahwa anak ini cuma mabuk," ujarnya.

Selain itu lanjut Suherman, pihaknya tidak menemukan adanya tanda-tanda kekerasan maupun tindakan pemerkosaan. TF pun langsung diantar oleh polisi ke rumahnya di Bastiong Talangame, Ternate Selatan.

"Kemarin kalau ada dugaan pemerkosaan akan otomatis kita sudah buatkan laporannya. Ini kan cuma mabuk jadi diantar pulang ke rumahnya di Bastiong Talangame," ucapnya.

Dari rekaman video yang dilihat detikcom, terlihat remaja perempuan berinisial TR itu tampak terkapar di lantai toilet dengan kondisi tanpa busana, mengutip Detikcom. Beberapa warga yang penasaran dengan TR lantas masuk ke toilet untuk menyaksikan langsung.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close