Remaja Tewas Ditembak Teman Sendiri Saat Tiru Game Online

Nusantaratv.com - 09 Januari 2024

Ilustrasi. (Net)
Ilustrasi. (Net)

Penulis: Mochammad Rizki

Nusantaratv.com - Remaja 13 tahun di Bontang, Kalimantan Timur (Kaltim), tak sengaja menembak temannya yang berusia 15 tahun menggunakan senapan angin hingga tewas. Mirisnya, peristiwa itu terjadi saat keduanya menirukan adegan dalam permainan game online.

"Pelaku mungkin memposisikan dirinya seperti dalam permainan tersebut. Awalnya, beberapa ketekan pertama tidak mengakibatkan tembakan. Namun, satu tembakan yang tak sengaja mengarah ke korban akhirnya meletus," ujar Kasat Reskrim Polres Bontang AKP Hari Supranoto, Selasa (9/1/2024).

Peristiwa itu terjadi di kediaman pelaku, Kampung Selambai, Kelurahan Lok Tuan, Kota Bontang, pada Senin (1/1/2024) sore. Kala kejadian, korban terkena tembakan di pelipis mata sebelah kanan.

"Terkena di bagian pelipis kanan. Pelaku pada saat itu sedang bermain dengan teman-temannya dan menggunakan senapan angin biasa yang dijual bebas," jelas dia.

"Iya info terkini kemarin meninggal, hari Senin (8/1/2024) saat dirawat di rumah sakit Kudungga Sangatta," kata dia.

Kini polisi telah menetapkan remaja tersebut sebagai tersangka dan telah memeriksa saksi-saksi. Polisi masih melakukan penyelidikan mengenai kepemilikan senapan angin tersebut.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close