Remaja Tewas Dibacok Gerombolan Bersenjata Celurit Panjang di Depok

Nusantaratv.com - 07 Agustus 2023

Ilustrasi. (Net)
Ilustrasi. (Net)

Penulis: Mochammad Rizki

Nusantaratv.com - Pemuda berinisial RS (18) diserang gerombolan bersenjata celurit di Cinere, Depok, Jawa Barat (Jabar). RS tewas setelah dibacok menggunakan arit panjang oleh para pelaku tawuran.

Kepala Urusan Humas Polres Depok Iptu Made Budi menjelaskan, peristiwa itu terjadi pada Senin (7/8/2023), sekitar pukul 07.00 WIB di Jalan Cilobak, Cinere, Depok.

"Pukul 03.30 WIB korban dan temannya pergi ke Cilobak dengan mengendarai 2 motor untuk bertemu dengan temannya di tempat tersebut," ujar Made, Senin (7/8/2023).

Di lokasi tersebut, lanjut dia, teman korban lainnya datang hingga total ada 8 orang kumpul di Jalan Cilobak. Jelang pukul 03.50 WIB, korban dan teman-temannya hendak pulang.

"Namun empat orang diduga pelaku mengejar korban dan teman-temannya ke arah Cilobak dalam," ucapnya.

Salah satu pelaku membawa senjata arit panjang mengejar korban. Korban berusaha menyelamatkan diri dengan melemparkan botol ke rombongan pelaku.

"Menurut saksi, satu orang membawa senjata tajam jenis corbek (arit panjang). Setelah itu korban dan teman-temannya berusaha lari namun korban sempat melawan dengan melempar botol," jelas dia.

Nahas, korban terjatuh dan dibacok sebanyak 2 kali oleh pelaku hingga tewas. Korban pun dibawa temannya ke RS Fatmawati, Jakarta Selatan.

Korban RS ialah warga Jagakarsa, Jakarta Selatan. Korban kini sudah  dimakamkan di pemakaman dekat rumahnya.

"Sudah dimakamkan pukul 17.45 WIB," tandas Kapolsek Jagakarsa Kompol Multazam Lisendra. 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close