Remaja Palestina Luka Parah di Kepala Akibat Ditembak Pasukan Israel

Nusantaratv.com - 07 Januari 2023

Ilustrasi. Seorang tentara Israel membidik warga Palestina di Tepi Barat yang diduduki. (Istimewa/EPA)
Ilustrasi. Seorang tentara Israel membidik warga Palestina di Tepi Barat yang diduduki. (Istimewa/EPA)

Penulis: Adiantoro

Nusantaratv.com - Seorang remaja Palestina terluka parah akibat peluru tajam yang ditembakkan pasukan Israel mengenai kepalanya di timur Tepi Barat yang diduduki.

Remaja, yang identitasnya tidak disebutkan itu, mengalami cedera pada Jumat (6/1/2023) malam waktu setempat saat konfrontasi dengan pasukan pendudukan di kamp pengungsi Aqabat Jabr di kota Jericho, kata Kementerian Kesehatan Palestina.

"Dia dirawat di Rumah Sakit Umum Jericho," kata kementerian itu tanpa memberikan rincian lebih lanjut, seperti dilaporkan kantor berita Palestina, Wafa.

Sementara itu, saksi mata di kamp tersebut mengatakan, ayah remaja tersebut ditangkap oleh pasukan Israel saat penggerebekan di kamp.

Penembakan dengan kekerasan itu terjadi sehari setelah pasukan pendudukan membunuh Amer Abu Zaytoun yang berusia 16 tahun dengan tembakan di kepala di sebuah kamp dekat kota Nablus. 
 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])