Relawan GP Berkemajuan Dukung Ganjar Pranowo di Pilpres 2024

Nusantaratv.com - 29 April 2023

Koordinator Nasional Relawan Gerakan Persyarikatan (GP) Berkemajuan Faozan Amar
Koordinator Nasional Relawan Gerakan Persyarikatan (GP) Berkemajuan Faozan Amar

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Koordinator Nasional Relawan Gerakan Persyarikatan (GP) Berkemajuan Faozan Amar mengatakan, warga Muhammadiyah siap mendukung Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo sebagai calon Presiden pada Pilpres 2024.

"Kami dari relawan Gerakan Persyarikatan, Gerakan Pencerahan, Gerakan Pemenangan (GP) Berkemajuan telah sepakat untuk siap bergerak berjuang bersama mendukung dan memenangkan Ganjar Pranowo sebagai Presiden Republik Indonesia periode 2024-2029," kata Faozan.

Untuk mensukseskan langkah sang jagoan di Pilpres 2024 nanti, warga Muhammadiyah sepakat untuk menginisiasikan kelompok Relawan Nasional GP Berkemajuan.

Faozan juga menegaskan para Relawan Nasional GP Berkemajuan akan langsung menggerakkan kelompok relawan di tingkat provinsi hingga kabupaten/kota untuk memenangkan Ganjar Pranowo.

"Teman-teman di Muhammadiyah ini kan jaringannya kita akui luas ya dari Sabang sampai Merauke, mereka kan ingin mendukung calon presiden Ganjar Pranowo," kata Faozan di Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (29/4/2023).

Faozan juga mengungkapkan, meski Muhammadiyah secara organisasi tidak pernah melakukan politik praktis, namun setiap warga Muhammadiyah berhak menentukan pilihan atau menunjukkan dukungan terhadap calon presiden.

"Ini menjadi nilai tambah karena Muhammadiyah secara jaringan itu terorganisir dengan rapi, warganya juga secara pendidikan relatif baik, dan juga secara ekonomi relatif bagus," ucap Faozan.

Besarnya jaringan pada organisasi Muhammadiyah, lanjut Faozan, akan memudahkan Relawan Nasional GP Berkemajuan untuk memenangkan Ganjar Pranowo.

"Saya yakin dan percaya Mas Ganjar juga dengan Muhammadiyah memiliki hubungan kedekatan secara personal karena beliau adalah sebagai Gubernur Jawa Tengah dan sering beberapa kali hadir di acara Muhammadiyah," jelas Faozan.

"Kemarin waktu muktamar terakhir Muhammadiyah kan ada di Solo, Pak Ganjar memberikan support luar biasa," pungkasnya.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])