Relawan dan Tim Pemenangan Membludak di Acara Konsolidasi Silaturahmi Sondang Tampubolon

Nusantaratv.com - 18 Oktober 2023

Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan (PDIP) Sondang Tampubolon
Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan (PDIP) Sondang Tampubolon

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan (PDIP) Sondang Tampubolon kembali menggelar acara silaturahmi sekaligus konsolidasi dengan tim pemenangannya. Kali ini, giliran warga di Kelurahan Makasar, Jakarta Timur yang merapatkan barisan.

Antusias dari para tim relawan dan warga sekitar yang mendukung Sondang Tampubolon untuk kembali duduk di DPR RI pun terlihat di lokasi kegiatan yang berlangsung di KAMA Venue dan Dining, Jakarta Timur, Selasa (17/10/2023).

Tercatat dari data panitia hanya sekitar 216 orang yang sebelumnya sudah mendaftar untuk hadir. Namun, saat acara berlangsung jumlah kehadiran melebihi daftar hadir dan sangat membludak baik di dalam maupun diluar lokasi kegiatan.

Sondang Tampubolon mengatakan, kehadiran para tim relawan dan juga warga sekitar karena antusias ingin kembali memenangkan PDI Perjuangan pada pesta demokrasi yang akan berlangsung pada Februari 2024 mendatang.

Sondang juga mengungkapkan para relawan yang hadir siap berada di barisan terdepan untuk kembali memenangkan dirinya di DPR RI dan calon presiden Ganjar Pranowo.

"Saya kembali menggelar konsolidasi internal tim pemenangan Sondang Tampubolon dan juga PDIP Perjuangan untuk kembali menang dalam pemilu 2024 mendatang. Kita bersama-sama juga akan memenangkan Ganjar pranowo sebagai calon presiden Indonesia yang ke-8 di wilayah Kelurahan Makasar bagaimana tim sudah siap bekerja bersama-sama bergotong-royong dalam memenangkan PDIP Perjuangan dan calon presiden kita," kata Sondang Tampubolon.

"Kita sudah tidak sabar menyambut pesta demokrasi yang pasti pesta demokrasi ini akan dilaksanakan dengan riang gembira dengan damai kondusif untuk bisa mendapatkan calon pemimpin yang baru dan juga DPR RI nya tetap Sondang Tampubolon," ujarnya.

Sementara itu, calon legislatif DPRD Dapil 6 Jakarta Timur, Jojor Lamsihar Manalu mengatakan, kegiatan ini seperti kegiatan-kegiatan yang digelar Ibu Sondang sebelumnya. Namun, yang membedakan adalah, jumlah warga yang antuasias hadir jauh lebih banyak.

"Kegiatan hari ini seperti kegiatan-kegiatan dari ibu Sondang di kelurahan lainnya. Kali ini Kelurahan Makasar di mana terdapat 117 TPS tetapi antusias warga sangat banyak dari daftar 216 orang ternyata yang datang sangat jauh lebih  banyak," jelas Jojor.

"Jadi suara PDIP Perjuangan di sini sangat tinggi dan salah satu basis yang sangat antusias mendukung PDI perjuangan dan mendukung Ganjar pranowo dan untuk mendukung DPR RI nya tetap ibu Sondang Tampubolon dan DPRD nya berkomitmen mendukung Jojor Lamsihar Manalu," pungkasnya.

 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close