Rekayasa Lalin dan Ribuan Personel Gabungan Amankan Kampanye Akbar di JIS

Nusantaratv.com - 10 Februari 2024

Suasana di JIS kampanye Akbar Anies Baswedan dan Muhaimi Iskandar. (foto: nusantaratv.com/Arfa Gandhi)
Suasana di JIS kampanye Akbar Anies Baswedan dan Muhaimi Iskandar. (foto: nusantaratv.com/Arfa Gandhi)

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 1, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar menggelar kampanye pamungkas Pilpres 2024 di Jakarta International Stadium (JIS), Sabtu (10/2/2024).

Sebanyak 2.356 personel gabungan dilibatkan untuk melakukan penjagaan dan pengaturan lalu lintas di sekitaran Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta Utara.

Personel yang diturunkan terdiri anggota Polda Metro Jaya hingga Polres jajarannya. Ada juga dari anggota TNI, Satpol PP, Dinas Perhubungan, damkar, hingga Dinas Kesehatan.

Melalui akun X nya, TMC Polda Metro Jaya menyampaikan pengalihan arus akan dimulai pukul 04.00 WIB.

Suasana terkini jelang kampanye pamungkas calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 1, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar di Jakarta International Stadium (JIS), Sabtu (10/2/2024). (foto: nusantaratv.com/Arfa Gandhi)

 

"Terkait Kampanye Akbar atau Kampanye Rapat Umum tanggal 10 Februari 2024, akan dilakukan pengalihan arus di beberapa jalur yang akan dimulai dari pukul 04.00 WIB sampai dengan 16.00 WIB," tulis TMC Polda Metro Jaya

Berikut Rekayasa Arus Lalu Lintas di Kawasan JIS:

1. Arus lalu lintas dari Jalan RE Martadinata, khusus kendaraan penghuni permukiman dan pengunjung JIS, kendaraan lurus ke Bintang Mas.

2. Arus lalu lintas sumbu tiga atau lebih dari arah Polair belok kiri ke arah Jalan Enggano Raya.

3. Arus lalu lintas sumbu tiga atau lebih dari arah Jalan Yos Sudarso ke Pluit diputarbalikkan di pertigaan terminal dan kembali ke Yos Sudarso.

4. Arus lalu lintas dari arah Tol Papanggo di pertigaan Papanggo khusus penghubung pemukiman dan pengunjung JIS.

5. Arus lalu lintas di perempatan Bisma khusus penghuni pemukiman dan pengunjung JIS.

6. Arus lalu lintas di perempatan Setivia khusus penghuni dan pengunjung JIS.

 

 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close