Rayakan Ulang Tahun Ke-46, KPR BTN Gebrak Gelora Bung Karno dengan Konser ‘BTN Artikulasi Festival’

Nusantaratv.com - 10 Desember 2022

Konser ‘BTN  Artikulasi Festival’
Konser ‘BTN  Artikulasi Festival’

Penulis: Supriyanto

Nusantaratv.com - Perayaan ulang tahun ke-46 KPR BTN akan berlangsung spektakuler lewat konser ‘BTN  Artikulasi Festival’ yang dijadwalkan akhir pekan ini, Sabtu (10/12/2022), di Hall Basket Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Beberapa artis yang dipastikan tampil di panggung antara lain Afgan, Yura Yunita, Tipe-x, Diskoria, Kuburan Band, Fabio Asher, Aldiv dan Tasha Bouslama, juga banyak artis ternama lainnya.

Dengan menggandeng Akurat.co sebagai penyelenggara, sekitar 3.500 orang diprediksi menghadiri rangkaian konser.

Yang lebih menarik, acara ini mengusung konsep ‘Ramah Tuli’ melibatkan juru bahasa isyarat dari Parakerja yang bakal tampil energik di panggung utama bersama para pengisi acara.

Lewat konsep ramah tuli, BTN Artikulasi Festival ingin memberikan sensasi luar biasa kepada teman tuli saat menghadiri sebuah pagelaran musik.

Sebelum acara konser dimulai, KPR BTN dijadwalkan memberikan penghargaan kepada sejumlah mitra developer. Ada lima kategori penghargaan yang telah disiapkan, yakni Best Developer Award  BUMN KPR Non Subsidi Tahun 2022, Best Developer Realisasi KPR Non-Subsidi Tertingggi Tahun 2022, Best Developer Realisasi KPR Syariah Tertinggi Tahun 2022, Green Development Developer KPR Subsidi, serta Green Development Developer KPR Non Subsidi.

Tidak hanya itu. BTN Artikulasi Festival ini akan menjadi momen pemecahan rekor Museum Rekor Dunia-Indonesia atau MURI oleh tim redaksi Akurat.co untuk kategori jumlah produksi dan penayangan berita dari satu acara.

Konser musik penghujung tahun ini sekaligus menjadi perayaan ulang tahun ke-6 Akurat.co yang jatuh pada 2 Desember lalu.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])