Rayakan Anniversary ke-3, Alumni SIP Angkatan 48 Kepri Bagi-bagi Sembako

Nusantaratv.com - 01 Oktober 2022

Alumni Sekolah Inspektur Polisi (SIP) angkatan ke-48 Kepri. (istimewa)
Alumni Sekolah Inspektur Polisi (SIP) angkatan ke-48 Kepri. (istimewa)

Penulis: Supriyanto

Nusantaratv.com - Dalam rangka memperingati Anniversary yang ke-3, Keluarga Besar Alumni Sekolah Inspektur Polisi (SIP) angkatan ke-48 Resimen Tanggon Adhisatya (WTA) Kepri, menggelar bakti sosial pada Jumat (30/9/2022).

Bakti Sosial yang dilakukan adalah membagi 200 paket sembako sebanyak 200 paket. Menurut Ketua Bakti Sosial Alumni SIP angkatan 48, Ipda Yuli Endra, 200 paket sembako tersebut dibagikan ke empat tempat di Kota Batam.

“Empat tempat tersebut yakni, di panti asuhan Dapur 12, Permata Hijau, Selter di Kartini 1 Sekupang, dan di yayasan Darul Batam Bida Asri 2,” kata Endra, Sabtu 1 Oktober 2022.

Endra mengatakan, bakti sosial tersebut merupakan bentuk kepedulian angkatan SIP 48, kepada panti asuhan yang membutuhkan.

“Sembako yang kami berikan berupa gula, beras, dan bahan lainnya,” ujarnya.

Lanjut Endra, Alumni SIP Angkatan 48 berjumlah 28 orang di Kepri, dan 20 anggota ada di Kota Batam.

“Semuanya tersebar di beberapa Polsek, Polresta Barelang, maupun yang bertugas di Polda Kepri,” ungkap Endra.

Angkatan SIP 48 berharap, pemberian tersebut dapat meringankan panti asuhan yang menerimanya, dan semoga keluarga SIP 48 semakin Jaya dan Kompak.

“Semoga kami selalu sehat, dan lancar menjalankan tugas sebagai anggota kepolisian yang tetap melayani masyarakat,” katanya. (Febry Andrean Amoga, kontributor nusantaratv.com kota Batam)
 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])