Ratusan Kader Parpol Di Kabupaten Bandung Dapat Pendidikan Politik dari Pemkab Bandung

Nusantaratv.com - 27 Juli 2022

Ratusan kader parpol saat mengikuti pendidikan politik
Ratusan kader parpol saat mengikuti pendidikan politik

Penulis: Saifal Ode | Editor: Supriyanto

Nusantaratv.com -- Bupati Bandung Dadang Supriatna memberikan pengarahan sekaligus membuka kegiatan pendidikan politik bagi kader partai politik khususnya di kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Bertempat di salah satu hotel di kabupaten Bandung, hadir kader dari berbagai partai politik yang berada di Kabupaten Bandung.

Bupati Bandung Supriatna mengatakan kegiatan ini guna memberikan pendidikan kepada para kader partai politik agar mereka kedepannya menjadi kader yang profesional yang paham akan politik dalam demokrasi yang sesungguhnya.

"Dalam rangka untuk memberikan pendidikan kepada para kader partai politik supaya bisa profesional dan menjadi politisi yang sejati tentunya," kata Bupati Bandung Dadang Supriatna, usai memberikan sambutan, Rabu, (27/7/22).

Dalam kegiatan tersebut hadir dari perwakilan kementerian Dalam Negeri, pihak KPU, serta pemateri dari perguruan tinggi.

Bupati Bandung berharap dalam kegiatan ini mampu melahirkan kader-kader partai yang lebih baik sehingga dapat melahirkan pemimpin-pemimpin yang semakin berkualitas juga kedepannya.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close