Ratusan Awak Media Stanby Menunggu Kedatangan Ganjar-Mahfud di Teuku Umar Jakpus

Nusantaratv.com - 14 Februari 2024

TPN menyiapkan sejumlah properti untuk kegiatan pemantauan quick count.
TPN menyiapkan sejumlah properti untuk kegiatan pemantauan quick count.

Penulis: Ramses Manurung

Nusantaratv.com-Ratusan awak media telah berkumpul di Posko Pemenangan Ganjar Mahfud di Jalan Teuku Umar No 9 Jakarta Pusat, pada Rabu (14/2/2024) siang.

Sejumlah mobil untuk keperluan siaran langsung terlihat diparkir di lokasi.

Para awak media yang sebagian besar berasal dari media televisi menanti kedatangan Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut tiga Ganjar Pranowo dan Mahfud MD yang sedang dalam perjalanan menuju Jakarta usai melakukan pencoblosan di daerah masing-masing.

Ganjar Pranowo bersama istri dan anaknya memberikan hak suara di tempat pemungutan suara (TPS) 11, Lempongsari, Gajahmungkur, Semarang, Jawa Tengah.

Usai melakukan pencoblosan Ganjar langsung dijemput oleh Ketua TPN Ganjar-Mahfud Arsjad Rasjid untuk bersama-sama bertolak ke Jakarta.

Sementara Mahfud MD bersama istri dan anaknya menggunakan hak pilihnya di TPS 106 Maguwoharjo, Depok, Sleman, DI Yogyakarta. Sama halnya dengan Ganjar, usai nyoblos Mahfud MD juga langsung berangkat ke Jakarta.

TPN Ganjar Mahfud telah mengirimkan undangan resmi kepada media untuk menghadiri Konferensi Pers TPN Ganjar Mahfud pada pukul 12.30 WIB di Posko Pemenangan Ganjar-Mahfud*, Jalan Teuku Umar No 9, Menteng Jakarta.

persiapan quick coint

Selain konferensi pers TPN Ganjar-Mahfud juga akan memantau jalannya quick count atau hitung cepat Pilpres 2024.

Pantauan di lokasi TPN telah menyiapkan sejumlah properti untuk kegiatan pemantauan quick count. Mulai dua monitor berukuran sangat besar dan juga bangku dan meja yang dihiasi vas bunga.

Bangku-bangku yang ada di ruang utama Posko Pemenangan Ganjar-Mahfud, Jalan Teuku Umar No 9, Menteng Jakarta telah ditempeli nama-nama yang diundang hadir untuk ikut memantau proses quick count.

Pada bangku bagian depan terlihat nama Ganjar Pranowo dan istrinya Siti Atikoh, Mahfud MD beserta istri Zainatun Muhayati.

Di sebelahnya bangku-bangku ditempeli dengan stiker nama-nama Ketua Umum partai politik pendukung Ganjar Mahfud.

Kemudian ada meja yang diperuntukkan bagi jajaran TPN Ganjar Mahfud, antara lain Arsjad Rasjid, Jenderal TNI (purn) Andika Perkasa, Yenny Wahid, Sandiaga Uno. Kemudian ada nama Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto dan lain-lain.

Hingga berita ini ditayangkan ratusan awak media masih menunggu kedatangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD yang sedang dalam perjalanan menuju Jakarta.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close