Ralat Pemberitaan

Nusantaratv.com - 17 April 2022

Ilustrasi. (Net)
Ilustrasi. (Net)

Penulis: Mochammad Rizki

Nusantaratv.com - Terkait pemberitaan pada Kamis, 14 April 2022 dengan judul “Otto Hasibuan Minta Dewan Kehormatan Tindak Advokat Pamer Harta dan Wanita Bukan Istri”, kami Dewan Redaksi Nusantaratv.com menyatakan terdapat kekeliruan atas berita tersebut. 

Semestinya berita tersebut  bertajuk "Otto Hasibuan minta Dewan Kehormatan untuk Melakukan Workshop Terkait Kode Etik Advokat”

Selain itu, Prof. Otto Hasibuan tidak pernah menyatakan kalimat seperti pada paragraf ini:

"Terutama, kata dia kepada para advokat yang diduga melanggar kode etik advokat dengan mempertontonkan aksinya pamer harta dan bermesraan dengan wanita-wanita yang bukan isterinya ke publik. Hal ini menurutnya merusak marwah advokat sebagai profesi mulia dan terhormat atau officium nobile."

Untuk itu kami mohon maaf dan meralat redaksional kami menjadi sebagai berikut:

Ia juga mengungkapkan persoalan terkait adanya pola pikir baru para calon advokat dan advokat muda Indonesia, yang dinilai tak seiring dengan tujuan kehadiran profesi ini. 

Untuk itu kami memohon maaf atas kekeliruan ini, kepada para pembaca dan pihak-pihak yang merasa dirugikan atas kekeliruan pemberitaan tersebut. Terima kasih.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close