Raja Salman dan Putra Mahkota MBS Sapa Umat Islam pada Perayaan Idul Adha 1443H: Semoga Makin Maju dan Sejahtera!

Nusantaratv.com - 09 Juli 2022

Raja Salman dan Putra Mahkota MBS menyapa umat Islam pada perayaan Idul Adha 1443H. (Saudi Gazette)
Raja Salman dan Putra Mahkota MBS menyapa umat Islam pada perayaan Idul Adha 1443H. (Saudi Gazette)

Penulis: Adiantoro

Nusantaratv.com - Penjaga Dua Masjid Suci, Raja Salman dan Putra Mahkota Mohammed Bin Salman (MBS) menyapa umat Islam di seluruh dunia pada kesempatan perayaan Idul Adha. Mereka berharap umat Islam lebih maju dan sejahtera.

Ucapan selamat itu disampaikan dalam pesan yang dikeluarkan menjelang hari raya Idul Adha. Raja Salman dan Putra Mahkota telah mengirimkan ucapan selamat kepada para pemimpin negara-negara Muslim pada kesempatan yang berbahagia ini. 

Mengutip Saudi Gazette, Sabtu (9/7/2022), mereka berdoa kepada Tuhan untuk menerima semua perbuatan baik, mengembalikan kesempatan bahagia ini kepada umat Islam dengan kemuliaan dan pemberdayaan, dan kemajuan lebih lanjut serta kemakmuran bagi mereka.

Raja Salman dan Putra Mahkota Mohammed Bin Salman juga menerima telegram ucapan selamat dari para pemimpin negara-negara Muslim. Dalam telegram balasan mereka mengucapkan terima kasih kepada para pemimpin dan mendoakan yang terbaik bagi mereka dan mengucapkan doa yang tulus. 

Raja Salman dan Putra Mahkota memohon kepada Tuhan untuk mengembalikan kesempatan bahagia ini kepada umat Islam dengan kebaikan dan berkah, serta keamanan dan stabilitas yang berkelanjutan.

Umat muslim di Arab Saudi dan semua negara Teluk lainnya merayakan Idul Adha pada Sabtu, 9 Juli 2022.

Diketahui, hari pertama Idul Adha jatuh pada Sabtu (9/7/2022) di sebagian besar negara Arab dan Muslim, sementara beberapa negara Arab dan Muslim serta minoritas Muslim di sebagian besar negara lain akan mulai merayakan Idul Adha pada Minggu (10/7/2022).

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close