Raja Charles Sampaikan Pesan Khusus ke Jokowi Terkait Tragedi Kanjuruhan

Nusantaratv.com - 05/10/2022 21:40

Raja Charles III/ist
Raja Charles III/ist

Penulis: Ramses Manurung

Nusantaratv.com - Raja Charles III dari Inggris juga memberikan perhatian dan empatinya kepada seluruh korban tragedi Kanjuruhan. Bahkan Raja Charles III sampai mengirimkan pesan khusus kepada Presiden Joko Widodo yang berisi ungkapan duka mendalam atas tragedi yang menewaskan 131 orang tersebut. 

"Pesan dari Raja untuk Presiden Indonesia terkait tragedi di stadion sepak bola di Malang," demikian bunyi keterangan foto yang diunggah di akun Instagram resmi Keluarga Kerajaan Inggris, Rabu (5/10/2022).

Di dalam foto itu, terpampang isi pesan Raja Charles untuk Jokowi dan rakyat Indonesia.

"Saya dan istri saya sangat sedih mendengar kematian dan luka di pertandingan sepak bola di Malang pada 1 Oktober," ujar Charles.

"Saya menyampaikan belasungkawa mendalam kepada Anda, keluarga yang terkena dampak, dan rakyat Republik Indonesia di masa sulit ini," imbuhnya, mengutip CNNIndonesiacom.

Tragedi Kanjuruhan yang menewaskan ratusan orang membuat masyarakat dunia berduka. Sejumlah pemimpin dunia dan selebritas mancanegara menyampaikan belasungkawa dan mendoakan seluruh korban.    

Sebelumnya, Paus Fransiskus dan pemimpin Arab Saudi Raja Salman juga menyampaikan belasungkawa dan secara khusus mendoakan para korban Tragedi Kanjuruhan.     

 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

Komentar belum ada.
Otentifikasi

Silahkan login untuk memberi komentar.

Log in

Berita Terkait
RUU KUHP-1670515567
Gubernur Arinal Djunaidi-1670505830