Raffles College Luncurkan Program MBA dari University of Hertfordshire Inggris

Nusantaratv.com - 20 Agustus 2023

Raffles College luncurkan program MBA dari University of Hertfordshire, Inggris.
Raffles College luncurkan program MBA dari University of Hertfordshire, Inggris.

Penulis: Mochammad Rizki

Nusantaratv.com - Raffles College, institusi pendidikan internasional terkemuka di Jakarta, memfasilitasi peluncuran program inovatif Master of Business Administration (MBA) dari University of Hertfordshire, Inggris dengan metode pembelajaran berbasis Supported Distance Learning. Program ini dirancang untuk membekali para profesional dengan pengetahuan, keterampilan, dan perspektif global yang diperlukan untuk berkembang dalam perusahaan yang dinamis dan kompetitif pada saat ini.

Program MBA dari University of Hertfordshire mengaplikasikan metode pengajaran dan pembelajaran yang memastikan para mahasiswa dapat secara aktif terlibat dengan perkembangan mereka sendiri. Mereka akan mendapat manfaat dari pendekatan blended learning yang memanfaatkan aktivitas berbasis web, simulasi, penulisan reflektif, diskusi, dan studi kasus langsung.

Acara peluncuran program baru ini ditandai dengan pengadaan talk show bertajuk “MBA: A Life-Changing Professional Journey” di Vertu Harmoni Ballroom, Jakarta Pusat, Minggu (19/8/2023). Hadir sebagai narasumber Derrick Chang BSocSci (Hons), MSocSci selaku CEO dari PSB Academy Singapore dan Prof. Dr. Hafid Abbas, M.Pd selaku Principal dari Raffles College, yang akan dimoderasi oleh Arifin Fu, SE, MM, MBA, CBV, CMA, CSMA selaku Director dari Raffles College.

Arifin Fu mengatakan, program MBA ini dapat mengubah cara berpikir dan bekerja para peserta program. 

"Serta dapat membuka peluang kepemimpinan dan manajemen baru bagi mereka," ujarnya. 

Program MBA ini, kata dia, memungkinkan para pesertanya untuk mengembangkan keterampilan kepemimpinan strategis yang kritis dan reflektif, menumbuhkan pemikiran yang fleksibel, pengambilan keputusan yang efektif, dan manajemen yang bertanggung jawab.

Para peserta program MBA Hertfordshire, lanjut dia, nantinya juga akan didukung oleh fasilitas learning management system virtual StudyNet, yang menyediakan lebih dari 100.000 buku elektronik dan jurnal elektronik yang dapat diakses setiap saat dan juga kesempatan untuk berjejaring dengan para profesor di Inggris dan mahasiswa lainnya. 

"Para tenaga pengajar dan industry expert yang berpengalaman akan membimbing dan mendukung mereka selama studi, serta memberikan wawasan dan pengalaman yang tak ternilai hingga menamatkan studi dari University of Hertfordshire," jelas Arifin. 

Raffles College sendiri adalah bagian dari Raffles Christian Group of Schools (RCGS), yang merupakan institusi pendidikan holistik yang menawarkan berbagai program pendidikan bertaraf internasional. Melalui serangkaian program pendidikan yang praktis dan inovatif, Raffles College telah mengukir reputasi sebagai institusi yang menawarkan berbagai program jalur internasional dan memungkinkan para siswa untuk melanjutkan studi di universitas terkenal di luar negeri, mendapatkan gelar sarjana dan kualifikasi profesional lainnya yang diakui secara global.

Raffles College bercita-cita menjadi penyedia pendidikan internasional terkemuka di Indonesia, memberikan pendidikan terbaik di kelasnya untuk mempersiapkan siswa dalam menghadapi tantangan persaingan global.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close