Putri Candrawathi Disebut Hindari Wartawan di Bareskrim, Ini Kata Pengacaranya

Nusantaratv.com - 01 September 2022

Kuasa hukum Putri Candrawathi, Arman Hanis/ist
Kuasa hukum Putri Candrawathi, Arman Hanis/ist

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Istri Irjen Ferdy Sambo, Putri Candrawathi tersangka pembunuhan berencana terhadap Brigadir Nopriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J, menjalani pemeriksaan kedua di Bareskrim Mabes Polri pada hari Rabu (31/8/2022).

Sejak pagi hingga malam hari, awak media setia menunggu kehadiran Putri Candrawathi. Sayangnya sosok Putri yang ditunggu itu tak kunjung tampak. 

Sempat beredar kabar jika Putri sengaja menghindari awak media yang menunggu di depan gedung Awaloedin Djamin. Ia bahkan dikabarkan sengaja memilih jalan terpisah dengan tim kuasa hukumnya.

"Nggak menghindar kok tadi lewat samping sana. Kalian aja lagi tidur semua, iya kan. Di samping situ, di samping itu." ujar kuasa hukum Putri, Arman Hanis, di gedung Bareskrim Polri, Rabu (31/8/2022).

Arman mengatakan Putri sengaja masuk lewat pintu yang dekat dengan poliklinik di gedung Bareskrim Mabes Polri. 

Dari lokasi di gedung Awaloedin Djamin Bareskrim Mabes, hingga malam tadi sejumlah awak media terpantau masih menunggu keluarnya Putri Candrawathi. 

Beredar pula informasi bahwa tadi malam akan digelar konferensi pers terkait hasil pemeriksaan kedua Putri Candrawathi.

Sebelumnya, Putri Candrawathi sudah diperiksa sebagai tersangka pada Jumat (26/8). Pemeriksaan saat itu dihentikan karena alasan kesehatan Putri.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])