Putra Gubernur Jabar Dikabarkan Hilang, Wagub Ajak Warga Jabar Doakan Keselamatan Eril

Nusantaratv.com - 27 Mei 2022

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil

Penulis: Saifal Ode | Editor: Supriyanto

Nusantaratv.com -- Wakil Gubernur Jawa Barat, Uu Ruzhanul Ulum, mengajak warga Jabar berdoa untuk keselamatan putra sulung Gubernur Jabar, Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz yang diketahui mengalami musibah di Bern, Swiss, pada 26 Mei 2022 siang hari waktu Swiss.

"Ajakan untuk masyarakat Jabar, mari kita berdoa mudah- mudahan anak pemimpin kita sehat dan selamat," kata wagub Jabar UU Ruhzanul Ulum, Jumat, (27/5/22). 

A Eril, sapaan Putra Sulung Ridwan Kamil, dikabarkan hilang setelah terseret arus sungai saat berenang di Sungai Aaree, Swiss. Saat itu Dia sedang berenang bersama adik dan beberapa teman.

"Saya mendapat berita bahwa seperti itu adanya, saya sebagai teman baik, sahabat karib berdoa mudah- mudahan A Eril segera ketemu dalam keadaan selamat dan sehat," ujar Wagub Jabar

Proses pencarian A Eril pun masih berlangsung hingga saat ini. Pun begitu perkembangan informasi resmi masih terus ditunggu dari Kedutaan besar Republik Indonesia (KBRI) Swiss dan Liechtenstein.

Rencananya, doa bersama juga akan digelar di Masjid Al-Muttaqin Gedung Sate, dan Pusdai Jabar, di Kota Bandung. Doa bersama diikuti masyarakat umum, unsur Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemda Provinsi Jabar, dan berbagai unsur lainnya.

"Berdoa sebagai salah satu ikhtiar bathin supaya tercapai apa yang diharapkan," kata Uu.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close