Putin Punya Anak Lagi dari Pacar Cantiknya?

Nusantaratv.com - 11 Juli 2022

Alina Kabaeva. (Net)
Alina Kabaeva. (Net)

Penulis: Mochammad Rizki

Nusantaratv.com - Presiden Rusia Vladimir Putin disebut tengah menunggu kelahiran anak, keempatnya dari kekasihnya, Alina Kabaeva.

Mantan pesenam berusia 39 tahun itu disebut mengandung anak perempuannya dengan Putin (69). Apabila terkonfirmasi, ini akan menjadi anak keempat putin dengan Kabaeva.

"Putin akan menyambut seorang anak perempuan," bunyi laporan saluran telegram General SVR mengutip orang dalam Kremlin.

Selama ini, kehidupan pribadi dan detail keluarga Putin tidak banyak terungkap. Sejauh ini, dua anak Putin yang paling dikenal dunia adalah Maria Vorotsova dan Katerina Tikhonova dari mantan istrinya, Lyudmila.

Vorostova berusia 37 tahun yang berkarir sebagai pebisnis. Sementara Tikhonova berusia 35 tahun, yang merupakan seorang ilmuwan serta mantan penari.

Kedua putri Putin tersebut ikut terjerat sanksi internasional sejak Rusia menginvasi Ukraina pada Februari lalu.

Tapi, sejumlah media melaporkan Kabaeva melahirkan seorang putra dengan Putin di sebuah klinik di Swiss pada 2015 silam.

Kabaeva pun dilaporkan melahirkan anak kembar di Moskow pada 2019 lalu. Dirinya turut menjadi target sanksi Barat terhadap Rusia sebagai hukuman telah menginvasi Ukraina.

Kabaeva kini dikabarkan tinggal di sebuah vila di Swiss.

"Sementara Putin membawa pasukannya ke Ukraina, menyerang warga tak bersalah dan menyebabkan krisis pengungsi, keluarganya bersembunyi di vila yang sangat pribadi dan aman di sebuah daerah di Swiss," kata seorang sumber kepada Page Six yang kemudian diberitakan tabloid Inggris, Daily Mail, Minggu (6/3).

Pacar Putin tersebut juga dikatakan memiliki sejumlah limusin Maybach, serta dikelilingi pasukan penjaga keamanan yang membawa senapan mesin ketika berkunjung ke kafe Moskow. Putin disebut menjaga Kabaeva beserta keluarganya begitu aman dan privat.

Ada banyak laporan yang menyebut Kabaeva mengenakan sebuah cincin kawin. Meski begitu, tak ada catatan perkawinan antara dirinya dengan Putin.

Mengutip News Week, Putin terkenal kerap menutup rapat detail kehidupan pribadinya terutama soal keluarga.

"Saya memiliki kehidupan pribadi di mana saya tak mengizinkan ada yang boleh ikut campur. Ini harus dihormati," tandas Putin.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close