Pura-pura Kesurupan, Pemuda Brebes Perkosa Wanita yang Baru Dikenal di Medsos

Nusantaratv.com - 05 Oktober 2023

Ilustrasi. (Net)
Ilustrasi. (Net)

Penulis: Mochammad Rizki

Nusantaratv.com - Wanita bersuami asal Brebes, Jawa Tengah, diperkosa pria yang baru dikenalnya di media sosial. Peristiwa ini terjadi usai keduanya piknik di pantai Pangandaran.

Pelaku adalah Peri Andrianto (28), warga Desa Kedungoleng, Kecamatan Paguyangan, Kabupaten Brebes. 

KBO Satreskrim Polres Brebes Iptu Puji Heryati, menuturkan kejadian berawal dari perkenalan keduanya melalui jejaring media sosial Facebook, pada tanggal 28 September lalu. Dari perkenalan itu, keduanya berlanjut saling inboks dan berkirim pesan melalui WhatsApp.

"Awalnya kenal di medsos dan keduanya kemudian melakukan perjanjian untuk jalan-jalan ke obyek wisata Pangandaran. Mereka akhirnya bertemu di pertigaan Cipanas, pada Minggu (1/10/2023) lalu untuk berboncengan sepeda motor menuju Pantai Pangandaran," ujar Puji di Mapolres Brebes, Rabu (4/10/2023).

Usai piknik, keduanya lalu pulang ke Paguyangan pada sore harinya. Namun di tengah perjalanan tersangka justru membawa korbannya ke hutan pinus yang ada di Desa Kedungoleng, Kecamatan Paguyangan.

Kala di tengah hutan, tersangka awalnya berpura-pura kesurupan lalu memaksa korban untuk melayani nafsu bejatnya. Korban sempat menolak namun dicekik dan dibanting. Korban pun kemudian diperkosa.

"Di tengah jalan pulang, korban dibawa ke hutan pinus. Tersangka pura pura kesurupan dan minta korban melayani nafsunya. Korban kemudian diperkosa setelah dicekik dan dibanting karena menolak," kata Iptu Puji.

Polisi yang menerima laporan lantas melakukan penyelidikan dan berhasil menangkap pelaku.

Agar kejadian serupa tidak terulang, Iptu Puji mengimbau agar berhati-hati dalam menggunakan media sosial, serta jangan mudah percaya dengan orang yang baru dikenalnya.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close