Punya Modal Politik dan Sosial yang Besar, Jenderal Andika Perkasa Dinilai Layak jadi Capres pada Pilpres 2024

Nusantaratv.com - 01 Juni 2022

Jenderal TNI Andika Perkasa/ist
Jenderal TNI Andika Perkasa/ist

Penulis: Andi Faisal

Nusantaratv.com-Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa dinilai memiliki wibawa dan kapasitas yang tidak diragukan. Ia mendapat banyak dukungan dari berbagai kalangan untuk bisa maju menjadi calon presiden (capres) di Pilpres 2024.

Salah satu dukungan itu datang dari Barisan Rakyat Andika Presiden Indonesia atau BARA API.

Boyke Djohan koordinator relawan Andika Perkasa jadi capres di pilpres 2024 siap menggelorakan dukungan lebih besar lagi.

Menurut Boyke, Jenderal Andika Perkasa sudah mempunyai modal politik dan modal sosial yang besar dan layak untuk maju sebagai capres di pilpres 2024.

"Dipimpin Jenderal Andika Perkasa, TNI konsisten jadi institusi paling dipercaya," tandas Boyke Djohan.

Boyke mengaku siap menggalang dukungan rakyat di seluruh daerah di 34 provinsi di Indonesia.

Ia mengungkapkan indonesia saat ini membutuhkan sosok seperti Jenderal Andika Perkasa. 

"Jenderal Andika Perkasa merupakan sosok yang tegas, berwibawa serta bersahaja. Bahkan merupakan sosok yang bersih dari kasus hukum," tukas Boyke.

Boyke mengatakan jika Jenderal Andika Perkasa memang dipercaya memimpin Indonesia selanjutnya, ia meyakini Indonesia akan menjadi negara adidaya setelah Amerika Serikat dan China.

"Terlebih sosok pemimpin berlatarbelakang militer sangat dirindukan rakyat," pungkas Boyke.

Diketahui, elemen masyarakat memang telah banyak yang menyampaikan dukungan kepada Jenderal TNI Andika Perkasa untuk maju sebagai capres di pilpres 2024.   

Antara lain, dukungan datang dari masyarakat Manggarai yang menamakan dirinya relawan Komando Barisan Andika Presiden Indonesia (KOBAR API). 

Kemudian Barisan Betawi Satukan Indonesia Dukung Andika Perkasa (Babe Tegap) mendeklarasikan dukungan kepada Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa untuk Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])

x|close