Puluhan Ribu Pendukung Anies-Muhaimin Gemakan Selawat di JIS

Nusantaratv.com - 10 Februari 2024

Ribuan pendukung paslon Anies-Muhaimin gemakan selawat di dalam Stadion  Jakarta International Stadium (JIS). (foto: nusantaratv.com/Arfa Gandhi)
Ribuan pendukung paslon Anies-Muhaimin gemakan selawat di dalam Stadion Jakarta International Stadium (JIS). (foto: nusantaratv.com/Arfa Gandhi)

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Gema Selawat berkumandang di area Jakarta International Stadium (JIS) pada kampanye akbar pasangan calon nomor urut 01 Anies-Muhaimin, Sabtu (10/2/2024) pagi. Massa pendukung telah memasuki JIS sejak subuh pada saat gate dibuka.

Pantauan di lokasi, padatnya para pendukung yang datang ke area JIS bukan hanya di dalam saja, jalur masuk menuju area JIS juga sudah dibanjiri oleh para pendukung Anies-Muhaimin.

Ribuan pendukung Anies-Muhaimin sejak subuh penuhi Stadion Jakarta International School (JIS), Sabtu (10/1/2024). (foto: nusantaratv.com/Arfa Gandhi)

 

Gema selawat dilantunkan oleh para pendukung  Anies-Muhaimin dari berbagai elemen, mulai dari massa Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Nasdem dan Partai Ummat, hingga sejumlah massa yang hadir berpakaian muslim.

Massa telah memadati area JIS sejak Jumat (9/2/2024) malam. Puluhan ribu orang telah membangun tenda-tenda kecil sekitar JIS untuk langsung bergerak cepat masuk dan mengisi kursi-kursi tribun JIS pada saat gate dibuka subuh pagi ini.

Prediksi Timnas Amin, ada sekitar 500 ribu hingga 1 juta massa akan memadati JIS hari ini.(foto: nusantaratv.com/Arfa Gandhi)

 

Kapasitas JIS mampu menampung massa hingga 92 ribu orang. Namun prediksi Timnas Amin, ada sekitar 500 ribu hingga 1 juta massa akan memadati JIS pada hari ini.

Kampanye Akbar Anies secara resmi akan dimulai pukul 09.30 WIB. Namun sejak pagi ini rangkaian kegiatan telah dimulai, salah satunya dengan mengisi JIS dengan lantunan selawat.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close