Pulang Amankan May Day di Surabaya, Truk Brimob Tabrakan

Nusantaratv.com - 02 Mei 2023

Personel Brimob. (Net)
Personel Brimob. (Net)

Penulis: Mochammad Rizki

Nusantaratv.com - Truk yang mengangkut personel Brimob Bojonegoro mengalami kecelakaan. Truk kecelakaan sepulang dari pengamanan aksi Hari Buruh atau May Day di Surabaya.

Kecelakaan terjadi Jalan Raya Bojonegoro sekira pukul 20.30 WIB. Truk Brimob diketahui bertabrakan dengan mobil Toyota Innova nopol S 1448 AV.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini. Namun Innova yang dikemudikan oleh Chanifah ( 55) warga Sukowati, Kecamatan Kapas, Bojonegoro mengalami rusak parah.

"Ibu-ibu yang nyetir tadi kayaknya hanya luka ringan. Bisa keluar dari mobil. Cuma tadi sempat mengeluh sehingga dibawa ke rumah sakit," ujar Antok, salah seorang warga, Senin (1/5/2023).

Sementara truk yang mengangkut anggota Brimob hanya mengalami kerusakan ringan di bagian samping depan dan tengah. Truk ini diketahui dikendarai Aipda Sugianto.

Sugianto menuturkan kecelakaan berawal saat truk hendak kembali dari Surabaya ke mako secara beriringan dengan kecepatan sedang. Namun tiba-tiba iringan truk terserempet dan terjadi lah kecelakaan tersebut.

"Tiba tiba nyelonong ke kanan Innova itu akhirnya nyrempet kena bodi samping depan truk saya. Terus truk yang belakang nabrak truk yang aku kemudikan. Alhamdulilah semua selamat," kata Aipda Sugianto.

Kasat Lantas Polres Bojonegoro AKP I Gusti Bagus Krisna menjelaskan, saat ini pihaknya tengah melakukan proses evakuasi kendaraan yang terlibat. Dirinya membenarkan satu pengemudi Innova telah dirawat di rumah sakit.

"Untuk sementara kita utamakan evakuasi dulu korban satu orang pengemudi Innova ke rumah sakit," tandas Bagus. 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close