PT BUM Raih Penghargaan Wajib Pajak Badan Berkontribusi Terbesar 2021

Nusantaratv.com - 11 Maret 2022

PT BangkitGiat Usaha Mandiri Terima Piagam Penghargaan (nusantaratv.com)
PT BangkitGiat Usaha Mandiri Terima Piagam Penghargaan (nusantaratv.com)

Penulis: Ramses Manurung

Nusantaratv.com - PT Bangkitgiat Usaha Mandiri anak usaha dari NT Corporation meraih penghargaan sebagai Wajib Pajak Badan Berkontribusi Terbesar kategori Pembayar Pajak Badan Terbesar Fiskal Year tahun 2021 dari Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Jakarta Cempaka Putih.  

Penghargaan diberikan sebagai apresiasi atas kepatuhannya terhadap peraturan perpajakan dan dukungan yang diberikan terkait program-program yang diadakan Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Jakarta Cempaka Putih.

Keterangan Foto: Dimpos G Valentino Tampubolon Direktur Utama NT Corporation, didampingi Tommy William Tampubolon, Direktur NT Corporation saat menerima Piagam Penghargaan dari Budiyan, Kepala KPP Pratama Jakarta Cempaka Putih. (nusantaratv.com)

 

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kepala KPP Pratama Jakarta Cempaka Putih, Budiyan kepada Direktur Utama NT Corporation Dimpos G Valentino Tampubolon, yang didampingi Direktur NT Corporation, Tommy William Tampubolon beserta jajarannya.

“Kami hari ini memberikan apresiasi kepada PT Bangkitgiat Usaha Mandiri NT Corporation atas kontribusi pembayaran pajak terbesar di KPP Pratama Jakarta Cempaka Putih,” kata Kepala KPP Pratama Jakarta Cempaka Putih, Budiyan, pada Jumat (11/3/2022).

“KPP Pratama Jakarta Cempaka Putih wajib mengapresiasi karena memang itu merupakan salah satu bentuk pelayanan kami kepada semua wajib pajak,” tambahnya.

Budiyan mengatakan kontribusi yang diberikan PT Bangkitgiat Usaha Mandiri merupakan sebuah prestasi yang sepatutnya diapresiasi karena dapat menggerakan perekonomian.

“Dan yang pasti bermanfaat bagi seluruh masyarakat di Indonesia,” tandas Budiyan.

“Sekali lagi, selamat atas penghargaan ini dan juga terimakasih atas kontribusinya selama ini. Mudah-mudahan ke depan makin baik lagi, makin sukses lagi. Sama-sama kita membangun negeri tercinta ini,” imbuhnya.

https://nusantaratv.com/gallery/2022/03/fotobareng-03-1646995927.jpgFoto bersama usai penyerahan Piagam Penghargaan (nusantaratv.com)

Tak lupa Budiyan juga menitipkan salam untuk Presiden Komisaris NT Corporation induk dari PT Bangkitgiat Usaha Mandiri.

“Salam untuk Pak Nurdin Tampubolon. Belum bisa bersua hari ini. Mudah-mudahan bisa bersua dalam keadaan sehat walafiat,” ucapnya.

Diharapkan penghargaan ini juga menjadi bekal motivasi bagi wajib pajak yang lain agar selalu aktif memberikan kontribusinya demi mendukung pembangunan ekonomi Indonesia.  

Pada kesempatan yang sama, Direktur Utama NT Corporation Dimpos G Valentino Tampubolon bersama Direktur NT Corporation Tommy William Tampubolon mengaku sangat bersyukur dan berterimakasih kepada Kepala KPP Pratama Jakarta Cempaka Putih yang telah memberikan penghargaan kepada NT Corporation khususnya PT Bangkitgiat Usaha Mandiri kategori Pembayar Pajak Badan Terbesar Fiskal Year tahun 2021.  

“Tentunya penghargaan ini menjadi suatu kebanggaan tersendiri bagi kami. Dan kami berharap dukungan serta pembinaan, pengayoman dan pelayanan tentunya dari KPP Jakarta Cempata Putih semakin baik. Semakin dapat memberikan kami juga bantuan-bantuan untuk lebih meningkatkan daripada perbaikan-perbaikan usaha internal NT Corporation. Serta dapat memberikan peningkatan partisipasi dan kontribusi dalam perbaikan pendapatan maupun pembayaran pajak ke depannya lebih baik lagi,” kata Dimpos Tampubolon.

“Mudah-mudahan seluruh penghargaan ini menjadi motivasi bagi kami untuk terus memperbaiki dan meningkatkan pendapatan. Dan juga ini menjadi kebanggaan tersendiri tentunya bagi seluruh keluarga besar NT Corporation,” imbuhnya.

“Terimakasih sekali lagi. Sehat dan sukses bagi seluruh keluarga besar KPP Pratama Jakarta Cempaka Putih. Dan sukses untuk kita semua,” tukas Dimpos Tampubolon.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close