PSK ABG di Depok Dibegal Pelanggan

Nusantaratv.com - 07 November 2023

Ilustrasi. (Net)
Ilustrasi. (Net)

Penulis: Mochammad Rizki

Nusantaratv.com - Remaja perempuan, yang merupakan pekerja seks komersil (PSK) inisial I (16) jadi korban begal di kawasan Beji, Kota Depok. Tas korban dibegal hingga dirinya terjatuh dari atas sepeda motor.

Peristiwa yang viral di media sosial itu terjadi pada Minggu (5/11/2023) sekira pukul 03.30 WIB. Korban mengalami luka-luka akibat peristiwa itu.

Untungnya, pelaku begal tertangkap saat itu juga. Pelaku adalah teman kencannya sendiri yang dikenal via MiChat. 

Kasat Reskrim Polres Metro Depok Kompol Hadi Kristanto menuturkan, kasus ini bermula kala pelaku DD meminta temannya FS untuk mengunduh aplikasi MiChat. DD berniat untuk menjebak korban dengan berpura-pura memesan PSK.

"Awalnya pelaku DD meminta pelaku FS untuk mendownload aplikasi MiChat dengan maksud ingin berpura-pura memesan PSK," ujar Kompol Hadi Kristanto, Senin (6/11/2023).

Lalu, FS berkenalan dengan I di aplikasi MiChat tersebut. Singkat cerita, FS dan korban sepakat untuk bertemu.

"Pada saat itu FS memesan PSK melalui MiChat, hingga akhirnya berkenalan dengan korban dan bersepakat untuk bertemu," kata dia.

Hingga akhirnya korban dan pelaku FS janjian di tempat yang disepakati. Setelahnya, FS pura-pura membawanya berkeliling naik motor.

"Pada saat itu pelaku lainnya yang berinisial DD dan MR sudah menunggu di TKP, menunggu FS melintas," kata dia.

Setiba FS dan korban melintas di Jalan Mentengan Raya, Beji, Depok, DD dan MR sudah menunggu. Seketika itu, DD merampas tas korban.

"Ketika FS melintas bersama korban, seketika tas korban yang berisikan HP berusaha direbut oleh pelaku DS," ucapnya.

Korban melawan, tapi perlawanan korban membuatnya terjatuh.

"Karena korban melakukan perlawanan sehingga membuat pelaku DD sekuat tenaga merampas tas milik korban hingga membuat korban terjatuh dan terluka," jelas dia.

Korban lalu berteriak meminta tolong. Di saat bersamaan datang tim Patroli Perintis Presisi yang mengamankan para pelaku.

"Saat ini pelaku masih dimintai keterangan," ucapnya.

Tiga pelaku ditangkap Tim Patroli Perintis Presisi Polres Metro Depok. Ketiganya adalah FS (24), DD (22), dan MR (23).

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close