Pria Tinggal Tulang di Hutan Jasinga, Diduga Tewas 6-15 Bulan Lalu

Nusantaratv.com - 08 November 2023

Ilustrasi. (Net)
Ilustrasi. (Net)

Penulis: Mochammad Rizki

Nusantaratv.com - Kerangka manusia di hutan Jasinga, Bogor, Jawa Barat, diduga berkelamin laki-laki dewasa. Pria tersebut diperkirakan meninggal pada 6-15 bulan lalu.

"Perkiraan saat kematian 6 bulan-15 bulan," ujar Kepala Rumah Sakit (Karumkit) Polri Kramat Jati Brigjen Hariyanto saat dihubungi, Rabu (8/11/2023).

Hariyanto mengatakan kerangka manusia itu berkelamin laki-laki. Korban diperkirakan berusia 30-52 tahun.

"Perkiraan jenis kelamin laki-laki. Ras mongoloid. Perkiraan usia 30-52 Tahun," tutur Hariyanto.

Kerangka manusia tersebut ditemukan di hutan oleh warga yang sedang mencari rumput untuk pakan ternak pada Jumat (27/10/2023), sekitar pukul 10.00 WIB. Kerangka manusia itu ditemukan bercecer dekat kubangan air.

Polisi yang melakukan olah TKP menemukan jam tangan warna hitam yang masih melingkar di tulang tangan, baju batik hitam, dan celana pendek.

Belum diketahui identitas kerangka manusia itu. Hingga kini belum ada warga yang datang dan mengaku kehilangan anggota keluarganya.

"Belum ketahuan identitasnya. Belum ada warga yang datang mengadu (kehilangan anggota keluarga)," tandas Kapolsek Jasinga Kompol Joni Handoko. 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close