Pria Party Bareng LC Pakai Uang Hasil Ngemis

Nusantaratv.com - 05 Juli 2023

Pengemis foya-foya ditemani LC. (Net)
Pengemis foya-foya ditemani LC. (Net)

Penulis: Mochammad Rizki

Nusantaratv.com - Video pria pengemis di Pati yang menggunakan uang hasil meminta-minta untuk berkaraoke bareng pemandu lagu atau LC viral di media sosial. Pria tersebut mengisahkan soal video viralnya itu.

Pria bernama Aris Munaji (40) tersebut mengaku tidak tahu videonya viral. Ia mengatakan videonya memeluk LC itu direkam oleh temannya pada Senin, 3 Juli 2023.

"Yang meminjam HP teman aku untuk video, tapi tidak tahu kok ternyata diviralkan, tidak tahu siapa yang viralkan. Intinya, temanku yang minjam HP yang rekam video," ujar Aris di kantor Satpol PP Pati, Selasa (4/7/2023).

"Kalau itu (karaoke peluk LC) baru sekali itu," kata warga Tegalharjo, Kecamatan Trangkil, ini.

Aris menyebut momen karaoke itu dia lakukan bersama dua temannya dari kampung. Mereka lalu berpatungan untuk menyewa jasa LC.

Aris mengaku sering beraksi di kawasan lampu merah Puri Pati. Dia mengaku sehari bisa mengumpulkan uang Rp 100-150 ribu. Dia pun mengaku hasil mengamen sesekali untuk hiburan karaoke.

"Sering minta-minta. Kalau ramai, Rp 150 ribu. Kalau sepi, ya Rp 100 ribu dari pagi sampai sore," jelas Aris.

Meski begitu, Aris, yang sudah diciduk Satpol PP dua, kali ini mengaku kapok, mengutip Detikcom. Alasannya nekat meminta-minta adalah terlilit utang.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close