Pria Ini Pukul Ibu Kandungnya hingga Kritis, Cuma Gara-gara Ini

Nusantaratv.com - 21 November 2022

Ilustrasi. (Istimewa)
Ilustrasi. (Istimewa)

Penulis: Adiantoro

Nusantaratv.com - Seorang pria ditangkap pada Minggu (20/11/2022) karena diduga memukul kepala ibu kandungnya sehari sebelumnya pada hari ulang tahunnya yang ke-100. Pria itu membiarkan ibunya dalam kondisi kritis.

Pria bernama Hiromu Nozawa (69), diduga melakukan penyerangan terhadap ibunya Toshiko di rumah mereka di Kobe, Prefektur Hyogo, Jepang, sekitar pukul 04:00 pagi pada Sabtu (19/11/2022). 

"Wanita itu menderita pendarahan subdural akut dan tidak sadarkan diri setelah kejadian itu," kata polisi, seperti dikutip dari Japan Today, Senin (21/11/2022).

Nozawa mengakui tuduhan itu. Dia mengungkapkan jika dirinya marah ketika ibunya memintanya untuk pergi ke kamar mandi dengan suara keras.

Menurut polisi, keduanya tinggal bersama, di mana Nozawa yang merawat ibunya. Dia menelepon ambulans pada Sabtu (19/11/2022) sore setelah mengetahui kondisi ibunya usai pemukulan tersebut.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])