Pria Ini Ditangkap Polisi Gegara Jatuhkan Bola Bowling dari Lantai 4 Apartemen

Nusantaratv.com - 15 April 2022

Ilustrasi bola bowling. (Net)
Ilustrasi bola bowling. (Net)

Penulis: Adiantoro

Nusantaratv.com - Polisi di Akashi, Prefektur Hyogo, Jepang, menangkap seorang pria berusia 57 tahun atas dugaan percobaan pembunuhan setelah dia menjatuhkan bola bowling dari koridor lantai 4 apartemennya.

Menurut polisi, insiden itu terjadi pada 10 April sekitar pukul 22:40 waktu setempat, Kyodo News melaporkan, seperti dikutip Japan Today, Kamis (14/4/2022). 

Polisi mengatakan pria bernama Michio Shimizu, yakni seorang tukang kayu, yang tinggal di lantai 4 apartemen, mengaku telah menjatuhkan bola bowling seberat 6,7 kilogram, namun dia membantah berniat membunuh siapa pun di bawahnya.

Bola bowling itu tidak mengenai siapa pun yang berjalan di sekitar apartemen tersebut. Bola bowling itu jatuh di dekat sebuah bar di lantai pertama. Polisi mengatakan Shimizu sejauh ini tidak memberikan motif mengapa dia menjatuhkan bola bowling tersebut dari lantai 4 apartemennya.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close